Daftar Kreator OnlyFans dengan Bayaran Termahal

Daftar Kreator OnlyFans dengan Bayaran Termahal, Ada Mia Khalifa

Tertangkapnya Dea, atau yang lebih dikenal Dea OnlyFans karena kasus pornografi membuat nama aplikasi ini semakin dikenal masyarakat.

Meskipun di Indonesia aplikasi ini masih tergolong baru dan belum banyak orang yang tau, namun sebenarnya aplikasi ini sudah ramai di luar negeri.

Salah satu faktor yang mendorong semakin banyaknya yang beralih ke OnlyFans dan menjual konten-konten eksklusif adalah karena pandemi Covid19. Walaupun masih menjadi kontroversi, namun ternyata banyak para kreator yang berhasil mendapatkan hingga jutaan dolar dari situs ini.

Daftar Kreator OnlyFans dengan Bayaran Termahal

Dilansi dari MrQ, beberapa selebriti dan model seksi memiliki pendapatan yang sangat tinggi dari konten-konten yang mereka jual di OnlyFans.

Dilansir dari Wolipop.detik.com, berikut adalah daftar kreator OnlyFans Dengan bayaran Termahal di Dunia :

1. Blac Chyna – $20 juta

Blac Chyna

Kita mulai dengan yang kreator yang memiliki bayaran tertinggi di OnlyFans, Blac Chyna memperoleh penghasilan hingga $20 juta yang jika dirupiahkan sekitar 287 Miliar Rupiah. Mantan pacar dari Rob Kardashian ini telah dikenal sebagai aktris reality show, pebisnis, dan juga model.

Ia juga seorang selebgram yang telah mimiliki follower di Intagramm hingga 16,2 juta follower. Ibu dari satu anak ini membagikan 150 foto eksklusif di OnlyFans yang hanya bisa dilihat oleh subscribernya.

2. Bella Thorne – $11 juta

Bella Thorne

Kemudian yang berikutnya adalah Bella Thorne yang memiliki bayaran fantastis dari aplikasi Onlyfans. Saat ini memang cukup banyak selebriti Hollywod yang bergabung dengan Onlyfans. Sebelumnya para penggemar yang ingin melihat konten eksklufis dari Bella Throne harus merogeh kocek sebanyak $9,99 perbulan, namun sekarang ia telah menggratiskanya.

Perlu diketahui bahwa pemain Midnight Sun ini tida menampilkan foto-foto tanpa busana. Sebelum ia menggratiskan konten-kontenya, dalam sebulan ia bisa menerima bayaran sebesar Rp.157 miliar.

3. Cardi B – $9,43 juta

Check Also

Inilah Frekuensi O Channel Terbaru

Inilah Frekuensi O Channel Terbaru

Frekuensi O Channel Terbaru – Pada 2005, O channel didirikan atas kerjasama dari MRA Media …