Noslatgia Dengan Bacaan Era 90an

Noslatgia Dengan Bacaan Era 90an,Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Bisa dikatakan minat baca masyarakat Indonesia dibilang masih sangat rendah, tapi anak muda jaman sekarang sangat aktif dalam ber media sosial. Namun, sebelum adanya media sosial seperti sekarang seolah begitu membuat lupa dan mengambil peranan, anak generasi 90-an memiliki jenis bacaan yang berbeda.

Seperti Majalah Bobo yang telah memberikan begitu banyak kenangan pada anak-anak 90an. Majalah Bobo adalah majalah anak-anak yang berasal dari Belanda, kemudian diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia. Majalah yang identik dengan ikon kelinci ini juga mendorong begitu banyak rasa keingintahuan anak-anak era 90. Ingat bona dan Rong rong ?

Anak-anak dimasa itu sangat senang membaca majalah dan tabloid yang biasanya dijual di toko kelontong atau dijajakan di lampu merah. Tentu momen itu sungguh tak bisa dilupakan. Untuk itu mari kita sejenak lepaskan beban dan bernostalgia,kata anak gen z “Healing dulu “.

Dikutip dari hipwee.com berikut majalah dan tabloid era 90an yang pasti bikin kangen.

1. Majalah Bobo adalah majalah favorit bagi anak-anak era 90an sebelum mereka beranjak dewasa. Kalau baca Bobo rasanya masuk kedalam dunia cerita dan berasa populer jika update majalah bobo terus.

bobo

2. Nah kalau yang ini adalah tabloidnya remaja pada masa itu. Rasanya udah bisa jadi anak gaul kalo baca tabloid ini. Salah satu yang paling dicari di majalah ini tentu saja poster artis, yang biasanya ditempel di dinding oleh remaja saat itu.

gaul

Leave a Reply

Your email address will not be published.