Kondangan Tanpa Amplop, Nominal Uang Dilihat di Depan Pengantin hingga Tamu

Pernikahan adalah sesuatu yang sakral dan memang selalu menjadi hal yang diinginkan oleh setiap orang yang telah dewasa. Sebagai momen sakral nan bahagia, calon pengantin pun ingin pernikahanya digelar dengan sebaik mungkin agar selalu terkenang. Bahkan banyak yang rela menghabiskan begitu banyak uang demi pernikahan yang diimpikan.

Mempelai pengantin biasanya akan mengadakan resepsi dengan mengundang banyak tamu undangan untuk turut merasakan kebahagiaan mereka. Sudah menjadi kebiasan di masyarakat dan menjadi hal yang lumrah, biasanya tamu undangan  akan membawa amplop yang berisikan uang ataupun kado untuk pengantin.

viral nikah12

Namun belum lama ini di media sosial beredar video yang cukup unik sehingga menjadi viral. Didalam video tersebut, ada hal yang tidak biasa dan menjadi sorotan. Yaitu para tamu undangan yang datang biasanya membawa amplop kondangan untuk diberikan kepada pengantin, namun dalam video tersebut justru uang diberikan tanpa menggunakan amplop.

Kedua pengantin tampak duduk dengan sebuah kain yang dipegangi oleh beberapa orang. Kemudian tamu undangan berbaris lalu menaruh uang kondangan di atas kain tersebut tanpa menggunkan amplop sehingga terlihat nominal uang yang diberikan. Selanjutnya tamu undangan bergiliran bersalaman dengan pengantin. Berikut beberapa momenya, dikutip dari merdeka.com

Kondangan Tanpa Amplop

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rekomendasi Terkait
Menu