All Indonesia Final di All England

All Indonesia Final di All England, Bagas / Fikri Menjadi Juara Untuk Pertama Kalinya

Pasangan muda Indonesia membuat debut yan fenomenal di ajang All England. Mohammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana tampil untuk pertama kalinya dan bukan merupakan unggulan di kompetisi ini.

Pasangan ini berhasil menembus babak final kejuaraan tertua dunia bulutangkis ini setelah mengalahkan senior mereka sekaligus pasangan no 1 dunia, The Minions.

Di Final mereka harus kembali bertemu dengan senior mereka, yaitu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan bertemu pada partai final All England Open 2022.

Duel All Indonesian Final yang mempertemukan Fikri/Bagas vs Ahsan/Hendra di partai puncak ini digelar di Utilita Arena Birmingham, Inggris pada hari Minggu 20 Maret 2022.

Bagi Fikri dan bagas, pencapaian final All England adalah hal yang luar biasa karena ini adalah debut pasangan ini dalam turnamen All England World Super Series 1000.

Fikri dan Bagas tampil impresif dari awal babak penyisihan dengan mengalahkan unggulan – unggulan dari negara lain, dan dibayar tuntah dengan meraih gelar juara All England untuk pertama kalinya.

Bombardir Dengan Smash Keras

Leave a Reply

Your email address will not be published.