Mimpi Pemuda Ini Terwujud Berkad Doa Ibu

Keajaiban Doa Sorang ibu, Pemuda Ini Berhasil Kuliah di Luar Negeri Meskipun Miskin

Memiliki sebuah impian untuk bisa menggapai pendidikan setinggi tingginya adalah hal yang wajar, karena impian dan cita – cita adalah hak setiap orang tanpa terkecuali.

Namun terkadang banyak orang yang merasa pesimis terlebih dahulu karena keterbatasan ekonomi yang dimiliki. Alhasil semua impian untuk meraih cita – cita hanya menjadi sebatas impian dan tak pernah terwujud.

Bagi seorang pemuda bernama Mochammad Abdul Machfud hal itu tidak berlaku, ia memiliki keinginan dan cita – cita untuk bisa menempuh pendidikan di luar negeri.

Meskipun sempat tak direstui oleh Ibu, lantaran bisa dibilang ia hanya berasal dari keluarga miskin namun itu tak menyurutkan niatnya untuk mencapai impianya.

Berkat kerja keras dan doa ia akhirnya bisa mencapai keinginanya untuk melanjutkan pendidikanya di Negri gajah putih, Thailand. Hal itu juga berkat doa dari seorang Ibu, yang dengan ikhlas dan tulus mendoakan setiap malam agar ia bisa mencapai impianya.

Bercita Cita Kuliah ke Thailand

Di dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram @smart.grams, Mochammad Abdul Machfud memilih Thailand untuk menjadi tujuan pendidikanya,  namun sang ibu sempat tidak merestui lantaran ia berasal dari keluarga yang kurang mampu.

” Mau kuliah ke Thailand gak direstui ibu soalnya dari keluarga miskin,”  keterangan dalam video.

Meskipun begitu Ibunya tetap mendoakan. “ Tapi tetap didoakan yang terbaik,” imbuhnya dalam keterangan.

Keajaiban Doa Seorang Ibu

Trending :  3 Bocil Hanyut ke Tengah Laut Dengan Naik Kasur, Diselamatkan TNI AL

Check Also

Daftar Satelit Parabola Yang Ada Di Indonesia

Daftar Satelit Parabola Yang Ada Di Indonesia

Daftar Satelit Parabola Yang Ada Di Indonesia – Hal utama dalam pencarian channel di antena parabola …

Leave a Reply

Your email address will not be published.