Kisah Seorang Wanita Non Muslim Sekolah di Yayasan Islam, Lulus Jadi Mualaf

Seorang wanita tiba – tiba menyita perhatian dari warganet, menurut pengakuan dirinya bahwa ia memeluk agama non muslim sedari kecil dan bersekolah di Yayasan Islam. Setalah menamatkan sekolah, ia dengan mantap memutuskan untuk menjadi mualaf.

Kisah wanita itu dibagikan oleh akun tiktok @steeeeepp. Ia menunjukan foto ketika masih berada di bangku sekolah dan juga momen ketika wanita itu mengucap kalimat syahadat dan menjadi mualaf di sebuah masjid.

akun TikTok @steeeeepp menuliskan “Dear temen temen sekolah, Lihat aku sekarang😇 #fyp. Dari kecil sekolah di Yayasan Islam, satu sekolah dan satu angkatan aku Kristen sendiri. Pas lulus sekolah jadi… Allah SWT kekasihku dan kenalin nama aku Annisa,”

Akun TikTok @steeeeepp yang kemudian mengaku mengganti namanya menjadi Annisa. Di dalam video selanjutnya ia memperlihatkan momen pada saat berada di dalam Masjid Agung Jami Malang pada 10 Novemveber 2021 untuk menjadi seorang mualaf dengan mengucapkan kalimat syahadat.

Video yang berdurasi 28 detik itu menjadi viral dan telah di tonton lebih dari 3,7 juta pengguna Tiktok. Warganet pun banyak yang mendoakan wanita tersebut agar terus istiqomah.

“Semoga istiqomah gue doain sampe akhir hayat aamiin ya Allah,” tulis akun @Kipoy.

“Pas ada foto masjidnya langsung merinding,” ucap pengguna TikTok @neorg.

“Masyaallah,, tabarakalah,, semoga Istiqomah ukhty🥰🥰,” saut akun @singaallah.

“Masya Allah terharu..🥺 semoga istiqomah ya sist cantik🥰,” timpal akun @mamatama 🍒.

Menempuh Pendidikan di Yayasan Islam sejak SMP

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rekomendasi Terkait
Menu