Anak Penjual Rumput Jadi Prajurit TNI AL rifian

Anak Penjual Rumput Jadi Prajurit TNI AL,Bukti Usaha Tak Khianati Hasil

Anak Penjual Rumput Jadi Prajurit TNI AL – Bagi sebagian besar masyarakat menjadi seorang Tentara Nasional Indonesia (TNI) adalah suatu kebanggan tersendiri. Karena memang untuk menjadi seorang anggota TNI haru melewati seleksi yang sangat ketat dengan tempaan fisik dan, mental dan juga kecerdasan.

Tak semua orang dapat melalui seleksi tersebut, itulah mengapa ada kebanggan tersendiri ketika berhasil lolos seleksi dan menjadi seorang anggota TNI.

Seperti seorang pemuda bernama Rifian yang berhasil lolos seleksi dan mewujudka impianya menjadi seorang prajurit TNI. Dibalik kesuksesan Rifian menjadi anggota TNI, ada cerita mendalam di dalam kesuksesanya meraih impianya bahwa latar belakang seseorang tak bisa menghalangi seseorang untuk meraih impianya.

Pencapaianya sekarang ia persembanhakan untuk kedua orang tuanya tercinta. Ayahnya yang berprofesi sebagai penjual rumput dan ibunya seorang ibu rumah tangga.

Ayah Penjual Rumput dan Ibu IRT

Dalam sebuah video yang tengah viral di Instagram yang diunggah oleh akun @calonprajurit yang mengshare video yang diunggah di Tiktok oleh @riffjohh. Dalam video tersebut menjelaskan bagaiman latar belakang dari keluarga Rifian.

“ Siapapun bisa menjadi apapun⁣,” tulis akun @calonprajurit.

Anak Penjual Rumput Jadi Prajurit TNI AL rifian

Ya, deketahui memang ayah dari Rifian adalah seoarang penjual rumput sedangkan ibunya tidak bekerja dan hanya menjadi ibu rumah tangga.

Hal itu tak membuat Rifian berkecil hati dan patah semangat, justru dengan keadaanya ia bangga memiliki kedua orang tuanya. Seperti yang ada dalam video.

” Bapak: Penjual rumput Ibu: Ibu rumah tangga ,” demikian keterangan video.

Trending :  Tukar Uang Lama Gambar Soehart Dapat Rp.7Juta,Malah Bikin Jengkel Warganet

Leave a Reply

Your email address will not be published.