Apa Itu Aplikasi Quotex ? Yang Membuat Doni Salmanan Menjadi Tersangka

Aplikasi Quetex  – Semenjak Youtuber sekaligus influencer Trading asal Bandung Doni Salmanan ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penipuan investasi binary option, banyak yang mencari tahu di internet apa itu aplikasi Quetex.

Buat kamu yang masih belum tahu apa itu apliaksi Quetex, teknowarta akan coba untuk sedikit membahas aplikasi trading online ini yang dikaitkan dengan kasus investasi bodong oleh Doni Salmanan.

Apa Itu Aplikasi Quotex?

Sebelumnya mungkin aplikasi ini tidak begitu dikenal oleh orang,namun belakangan aplikasi trading online ini menjadi viral setelah Doni Salmanan diteteapkan sebagai tersangka.

Quetex adalah aplikasi yang dimiliki oleh perusahaan broker yang menawarkan beberapa produk investasi dan trading. Trader dapat memilih salah satu produk investasi yang ditawarkan oleh Quetex.

Quetex dibawah naungan Awesome Ltd yang merupakan perusahaan trading yang telah memiliki lisensi trading secara resmi yang berbasis di Seychelles. Perusahaan tersebut menjadi broker dan mendapatkan lisensi pada tahun 2020.

Meskipun ada dibawah nauangan FMRRC, akan tetapi Quetex sebenarnya tidak terdaftar pada otoritas resmi perdagangan berjangka lokal dan lisensi yang telah dimiliiki oleh Awesome Ltd dan ternyata telah telah habis masa berlakunya.

Aplikasi ini juga telah tersedia di berbagai dunia di Dunia dan telah memilki hingga lebih dari 4 juta pengguna.

Berdasarkan pada keterangan resmi dari Quetex, telah tercatat lebih dari 100 ribu perdagaangan yang dilakukan setiap harinya.

Dengan begitu bisa disimpulkan bahwa quetex ini sebenarnya hanyalah platform perjudian dengan sistem menebak naik dan turunya sebuah aaset pada jangka waktu tertentu, jadi bukan sebuah platform investasi.

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like