Cara Untuk Berhenti Berlangganan Kompas online

Cara Untuk Berhenti Berlangganan Kompas online – Bagi kalian yang haus akan informasi – informasi terbaru dan bersumber langsung dari sebuah media informasi baik itu online maupun onffine pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan media berita Kompas online.

Apa itu Kompas Online? Kompas online merupakan media berita dari Indonesia yang memiliki kantor pusat di jakarta dan telah diterbitkan langsung oleh PT Kompas Media Nusantara. Yang selanjutnya kini disebut sebagai PT KMN.

Dengan adanya smartphone dan juga cepatnya informasi yang dihasilkan, maka akan cepat juga media Kompas online untuk memberikan berita termasuk kedalam genggaman smartphone kalian sehari – hari bahkan sampai ke email.

Jadi permasalahan nya adalah, jika kita sudah terlanjur berlangganan berita Kompas online di email pasti suatu saat nanti kita sudah tidak memerlukan atau ingin berhenti berlangganan (Unsubscribe) berita dari kompas online.

Jika sudah tidak memerlukan lagi langganan email dari kompas online, maka kalian harus berhenti berlangganan terlebih dahulu.

Cara Unsubscribe Kompas online

Cara Unsubscribe Kompas online bisa dilihat cara – caranya seperti yang ada dibawah ini :

1. Masuk ke Gmail Kalian

Cara yang pertama yaitu silahkan kalian masuk ke layanan gmail terlebih dahulu.

2.Periksa pesan masuk pada gmail

Cara yang kedua yaitu kalian periksa pesan masuk pada gmail, lalu silahkan kalian buka pesan masuk yang berasal dari Kompas.id

3. Klik unsubscribe

Cara yang ketiga yaitu silahkan kalian klik unsubscribe, cara ini hampir mirip dengan beberapa aplikasi layanan lain.

Lalu akan muncul form unsubscribe berhasil. Maka dengan cara sperti yang ada di atas tadi  akan efektif untuk menghentikan layanan berlangganan email dari kompas online.

KOMPAS atau yang saat ini sudah berubah nama menjadi PT KMN merupakan kelompok usaha Kompas Gramedia yang telah didirikan oleh P.K Ojong dan Jacob Oetama sejak tanggal 28 Juni tahun 1965. Seiring dengan perkembangan zaman, saat ini dikenal juga dengan nama Kompas.id. Dan setelah mengikuti era digital dan juga mengikuti arus zaman maka Kompas telah membentangkan sayap sebagai media online setelah sekian lama hanya menjadi media surat kabar harian saja.

Dan demikianlah cara untuk berhenti berlangganan kompas online yang sudah Teknowarta rangkum.

 

 

Leave a Comment