Cara Mengetahui Pemakai Sabu dari Wajah dan Fisik nya, Kenali 6 Ciri-ciri nya

Cara Mengetahui Pemakai Sabu dari Wajah dan Fisik nya, Kenali 6 Ciri-ciri nya

Cara Mengetahui Pemakai Sabu dari Wajah dan Fisik nya – Pernahkah kalian berfikir bagaimana cara supaya kita bisa tahu seseorang memakai sabu atau tidak? Ketika kita berjumpa ataupun melihat para pecandu narkoba sering terbesit dalam pikiran dari raut wajah dan juga psikologi nya.

Cara untuk mengetahui pemakai sabu yang paling mudah yaitu dengan melihat dari gejala fisik nya.

Ciri utama seorang pecandu sabu yaitu kulit yang pucat meskipun kulit nya nampak terlihat putih. Selain itu, pecandu sabu juga akan bicara tergagap hingga merasakan badan yang ngilu.

Narkoba jenis Sabu ini mempunyai sebutan yaitu metamfetamin, yang merupakan bahan kimia sebagai stimulan saraf yang sangat kuat dan juga sangat adiktif yang sangat mudah membuat orang menjadi kecanduan.

Ciri Fisik dan Wajah Pemakai Sabu

Lalu bagaimana cara untuk mengetahui seseorang yang kecanduan sabu? Caranya sangat mudah untuk kita ketahui, Seperti dikutip dari laman drugabuse.com, berikut ini ciri-ciri psikologis dan fisiologis dari seorang pemakai sabu :

1. Mulut Kering dan Risih

Para pemakai sabu mulutnya akan terlihat kering dan risih layaknya mengunyah. Sering seperti merasa pedas, seolah-olah bernafas dari mulut. Biasanya jika sedang sakau mulut para pecandu sabu akan semakin risih ditambah bau mulut yang menyengat.

2. Nafsu Makan Tinggi

Meskipun seorang pecandu sabu mempunyai badan yang kurus, tetapi urusan makan jangan ditanya. Biasanya pemakai sabu bisa makan dengan porsi yang banyak.

3. Eforia yang Singkat

Para pengguna sabu paling norak jika sedang diajak ngobrol, Pembicaraan biasa saja tapi eforia nya berlebihan dan cepat hilang. Itulah salah satu ciri dari pecandu sabu.

4. Mudah marah

Para pecandu sabu suka cepat marah, marahnya pun terkadang karena hal yang sepele. Jika sedang ketagihan sabu, pasti terkesan Tempramen.

5. Aktivitas fisik Meningkat

Ketika sesudah memakai sabu, biasanya semangat nya akan meningkat lebih dari 100% termasuk gaya bicaranya yang bersemangat, PD meningkat, Merasa berani dan tidak tertandingi. Tapi jika sudah sakau, maka akan kebalikan nya.

6. Pupil Mata terdilatasi

Para pecandu sabu akan bisa jelas dari pupil mata tidak peka terhadap cahaya. Raut pupil mata kemayu. Yang pasti kontak mata dari sang pemakai sabu itu buruk.

Dan demikianlah cara mengetahui pemakai sabu yang sudah Teknowarta rangkum. Dan untuk ciri-ciri pemakai sabu saat sedang sakau yaitu Mudah berkeringat, Tekanan darah dan laju pernapasan meningkat (Gelisah), Depresi, mood yang mudah berubah, sulit berkonsentrasi hingga paranoid.

Leave a Reply

Your email address will not be published.