Cara Mengganti Nomor WA Tanpa Menghapus Chatingan

Cara Mengganti Nomor WA Tanpa Menghapus Chatingan

Cara Mengganti Nomor WA Tanpa Menghapus Chatingan – WhatsApp atau yang sering orang-orang sebut WA saat ini merupakan sarana komunikasi yang paling efektif karena tersedia menu chatting cepat one on one (private) dan juga tersedia fitur video call secara gratis ke seluruh pengguna WA dengan menggunakan internet.

Tahukah kalian bahwa jumlah pengguna WhatsApp di negara kita Indonesia ditaksir sudah mencapai lebih dari 50 juta pengguna aktif. Dan digadang gadang Indonesia merupakan Negara pengguna WA terbanyak di dunia setelah India.

Biasanya setiap pengguna WA yang baru saja mendownload (meng Install) aplikasi WhatsApp ini diperlukan nomor hp yang aktif untuk melakukan pendaftaran.

Dan perlu kalian ketahui bahwa nomor untuk WA bisa juga dipakai untuk telepon meskipun hp berbeda, misalkan Nomor kita 081234567890 dan ketika kita ingin menggunakan WA maka tidak perlu lagi membeli nomor yang baru, cukup daftarkan saja nomor kita tersebut.

Cara Mengganti Nomor WA Tanpa Menghapus Chatingan

Lalu bagaimana jika nomor yang sudah lama kita gunakan di WA terpaksa harus diganti, tapi tanpa haarus menghapus chatingan pesan yang sudah ada? Mudah saja.

Apakah harus uninstall aplikasi dulu? Jawabnya yaitu Tidak perlu. Kalian hanya cukup pergi ke pengaturan WhatsApp kalian dan menggantinya langsung. Kalian lihat cara untuk mengganti nomor WA berikut ini :

Tahap Pertama : Silahkan kalian buka aplikasi WhatsApp kalian, lalu lihat menu pojok kanan atas ada sebuah titik-titik lalu kalian klik saja. Setelah kalian klik maka akan tampil sebuah menu lagi

Tahap Kedua : Setelah muncul pilihan menu tersebut, kalian langsung klik saja Setelan

Tahap Ketiga : Lalu kalian pilih Akun.

Tahap Keempat : Kalian klik Ganti nomor, setelah kalian klik maka akan muncul sebuah tampilan dan kalian klik saja Lanjut pada pojok kanan atas.

Trending :  Cara Menyadap WA Pasangan di HP Kita

Tahap Kelima : Setelah mengklik lanjut, selanjutnya kalian isikan nomor lama dan nomor baru kalian pada kolom yang sudah tersedia. Dan jangan sampai salah penempatan. Lihatlah tanda, pastikan nomor yang kalian masukkan itu tidak salah. Jika sudah lalu klik Selesai.

Setelah tahap-tahap tersebut sudah kalian lakukan, maka kalian akan menerima kode baru dari WhatsApp yang masuk ke SMS nomor WA baru kalian. Lalu kalian tinggal konfirmasi saja dengan mengetikkan kode tersebut. Maka selesai sudah cara untuk mengganti nomor WA tanpa perlu menghapus chattingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.