5 Cara cepat Untuk Mendapatkan Like dan Followers di TikTok

5 Cara cepat Untuk Mendapatkan Like dan Followers di TikTok – Sudah banyak dari pengguna TikTok yang disematkan nama menjadi artis TikTok dikarenakan sudah dikenal oleh banyak orang. Aplikasi bernama TikTok ini sudah mulai booming sejak akhir tahun 2019.

Pada awalnya mereka yang membuat video-video di aplikasi TikTok mendapatkan stigma negatif dari masyarakat karena dianggap membuat hal yang aneh-aneh dan memalukan. Tetapi sekarang bisa kalian lihat sendiri para penggunanya sekarang bahkan sudah mencapai jutaan orang lebih.

Alasan mereka untuk menggunakan aplikasi TikTok ini beragam, mulai dari sekedar untuk hiburan saja hingga ingin menjadi artist di TikTok sehingga di undang oleh stasiun televisi.

Baca Juga :

5 Cara cepat Untuk Mendapatkan Like dan Followers di Tik Tok

Ketika kalian membuat Video Tik Tok, tentunya kalian ingin mendapatkan banyak like dan juga followers. Lalu bagaimana cara untuk mendapatkannya? Berikut inilah caranya

1. Membuat Konten Yang Menarik dan Original

Cara untuk mendapatkan Like dan juga Followers di Tiktok yaitu dengan membuat konten yang menarik. Konten seperti ini sangat diperlukan supaya kalian mendapatkan banyak like. Kalian harus membuat karya yang berbeda yang menggambarkan diri kalian. Misalkan kalian sangat suka dance, maka kalian bisa membuat kreativitas dengan berbagai dance yang sedang hits saat itu.

2. Menggunakan Hashtag

Penggunaan hashtag itu penting saat membuat video yang bertujuan agar video kalian menjadi viral. Dan jika sudah viral, maka otomatis mendapatkan like dan followers. Contoh hashtag yang bisa kalian gunakan yaitu #FYP atau #foryoupage

3. Gunakan Lagu Yang Sedang Viral

Lagu yang sedang viral di tiktok ini biasanya musiman, sehingga kalian harus selalu update tentang lagu yg sedang trend tersebut.

4. Share Ke Sosial Media Lainnya

Biasanya kebanyakan orang sekarang memiliki banyak Sosial media, contohnya seperti Instagram ataupun Facebook. Nah, kalian bisa memanfaatkan Sosial media ini untuk membagikan video Tik Tok kalian sehingga teman-teman Sosial media kalian menjadi penasaran dan akan melihat video kalian yang lainnya di Tik Tok.

5.Selalu Upload

Kebanyakan dari pengguna Tik Tok yang sudah terkenal, pasti karena sudah mempunyai banyak video. Jadi bagi kalian yang ingin menambah like dan followers maka kalian harus membuat video secara konsisten sehingga sehingga bisa masuk keep FYP.

Akhir Kata

Agar bisa mendapatkan like dan followers di tiktok memang di butuhkan ketelatenan dan konsisten. Jika konsisten menerapkan hal diatas,cepat atau lambat kamu akan mendapatkan like dan followers secara organik.

Leave a Comment