Cara Untuk Membayar Wifi Indihome Lewat BNI Mobile

Cara Untuk Membayar Wifi Indihome Lewat BNI Mobile

Cara Untuk Membayar Wifi Indihome Lewat BNI Mobile – Saat ini Indihome gencar membangun teknologi terbaru dan terdepan yang bertujuan untuk memanjakan para penggunanya dalam memaksimalkan koneksi internet. Tak hanya itu saja, indihome juga semakin memudahkan para pelanggannya untuk membayar tagihan bulanan nya.

Untuk saat ini membayar tagihan wifi indihome sudah ada banyak sekali metode pembayaran tagihan yang sudah diterapkan oleh indihome, salah satu contohnya yaitu dengan pembayaran lewat BNI Mobile.

BNI Mobile telah didesain dengan sedemikian rupa mudahnya, dengan berbagai fiturnya yang mudah untuk dipahami oleh para konsumen, hanya tinggal klik saja dari aplikasi BNI mobile maka tagihan IndiHome kita sudah lunas.

Pelanggan bisa dengan smartphone di tangan sambil bersantai dirumah atau sambil rebahan saja pembayaran Via BNI mobile ini bisa dilakukan dengan mudah dan juga tidak perlu ribet lagi untuk membayar tagihan IndiHome

Cara Bayar Wifi Indihome Lewat Bni Mobile

Cara bayar Wifi IndiHome lewat BNI Mobile itu cukup mudah dan bisa dilakukan oleh semua kalangan masyarakat, pada artikel ini akan dibahas bagaimana cara untuk membayar Wifi IndiHome lewat BNI mobile, kalian simak caranya dibawah ini :

1. Silahkan kalian buka terlebih dahulu aplikasi BNI Mobile.

2. Setelah itu Log in dengan menggunakan akun BNI yang telah kalian buat sebelumnya, jika kalian belum membuat akun BNI Mobile, maka kalian harus daftar terlebih dahulu ke kantor cabang Bank BNI terdekat.

3. Setelah log in, nanti akan muncul berbagai pilihan menu, dan kalian pilih saja menu Pembayaran

4. Setelah berada dalam menu pembayaran, lalu kalian pilihlah menu Internet

5. Kemudian kalian pilih menu Speedy, lalu pilih nama produk Telephone atau Internet

Trending :  Cara Membayar Indihome Melalui ATM BRI, BNI, Mandiri dan BCA

6. Setelah kalian masuk ke menu produk Telephone atau Internet, lalu masukan ID IndiHome kalian

7. Jika sudah kalian tunggu saja beberapa detik, lalu akan muncul jumlah tagihan yang harus kalian bayar ke indihome.

8. Selanjutnya kalian konfirmasi bahwa data yang sudah kalian masukan tadi sudah sesuai

9. Sebaiknya kalian periksa kembali data kalian, sebelum mengirim pembayaran, jika sudah sesuai maka kalian bisa langsung klik kirim.

10. Transaksi kalian sudah selesai.

Dan itulah cara untuk membayar wifi IndiHome lewat BNI Mobile. Dengan menggunakan BNI mobile kalian bisa dengan mudah untuk membayar tagihan Wifi indihome kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published.