Cara Mudah Mengatasi Lupa Pola pada HP Xiaomi

Cara Mudah Mengatasi Lupa Pola pada HP Xiaomi

Cara Mudah Mengatasi Lupa Pola pada HP Xiaomi – Bagaimana cara untuk mengatasi lupa pola pada HP Xiaomi? Jika kalian mengalami tersebut, sebaiknya kalian jangan terburu-buru untuk membawanya ke konter karena untuk cara mengatasinya itu mudah. Lupa akan pola hp itu sudah menjadi hal yang lumrah dimana hampir setiap orang pasti pernah mengalaminya tapi ada yang ingat adapun juga yang lupa.

Pola ini merupakan sebuah pasword yang bentuknya berupa garis mengikuti titik yang telah disediakan yang dibuat sesuai dengan keinginan sang pemilik HP. Mungkin kalian mencari solusi di google karena sedang mengalami atau mencari solusi untuk mengatasi masalah ini bukan?

Pola yang merupakan pasword pada HP ini berfungsi untuk mengunci ponsel supaya tidak bisa dibuka oleh orang lain. Dengan adanya pola password ini maka kita bisa menjaga privasi kita agar tetap aman. Lalu bagaimana cara untuk mengatasi jika kita lupa pola pada hp merk Xiaomi kita? Pada artikel ini akan dibahas cara untuk mengatasinya, jadi harap kalian simak dengan baik.

Sebenarnya cara untuk melakukannya itu bisa dibilang sangat mudah dan gampang, yang paling penting yaitu setiap kalian akan melakukan cara ini hp kalian harus memiliki batre diatas 50% supaya proses bisa berjalan dengan lancar. Dan berikut saya akan bagikan beberapa solusi untuk merk HP xiaomi yang lupa Pola :

Cara Atasi lupa pola pada HP Xiaomi

1. Silahkan kalian matikan HP Xiaomi kalian.

2. Jika HP kalian sudah mati, kalian tekan sambil tahan tombol power dan juga volume naik secara bersamaan.

3. Tunggulah sampai kalian dibawa ke mode recovery kemudian lepaskan jika sudah.

4. Kalian bisa gunakan tombol volume untuk memilih menu yang akan muncul, dan untuk memilihnya langsung saja tekan tombol power.

5. Setelah itu pilih bahasa dengan opsi English. Jika sudah, masuklah ke menu Wipe & Reset.

6. Lalu kalian pilih saja opsi Wipe Cache.

7. Jika sudah selesai maka kalian bisa masuk kembali ke opsi Wipe & Reset lalu kalian pilih saja opsi yang bernama Wipe User Data.

8. Setelah itu kalian bisa melanjutkan dengan memilih Reboot to System dan kalian tunggu saja sampai prosesnya selesai.

9. Selesai.

Dan itulah cara untuk mengatasi hp Xiaomi yang lupa pola.

Check Also

Cara Mengatasi Ghost Touch Xiaomi Semua Tipe

Cara Mengatasi Ghost Touch Xiaomi Semua Tipe

Cara Mengatasi Ghost Touch – Bagi para pengguna Smartphone, tentunya sudah tidak asing lagi dengan …