Cara Berhenti Berlangganan Email Academia

Cara Berhenti Berlangganan Email Academia – Situs jejaring sosial bagi para pelajar dan juga akademisi ini dikenal dengan nama Academia. Academia ini sudah lama dikenal dan juga sudah akrab bagi para pencari referensi pendidikan dan informasi. Situs ini digunakan untuk berbagi dokumen ataupun penelitian dalam bidang tertentu.

Academia Sudah dikenal lama bahkan sejak awal kemunculannya yaitu pada akhir tahun 2008 yang berpusat di San Fransisco, California, Amerika Serikat.

Cara Berhenti Berlangganan Email Academia

Academia ini memberikan layanan berlangganan dengan melalui email kepada para pelanggannya supaya tidak ada satupun informasi yang terlewatkan, karena bagi sebagian orang yang haus akan informasi sudah pasti tidak ingin melewatkannya.

Namun berbeda jika orang yang merasa notifikasi tersebut tidak terlalu penting. Oleh karena itulah ada sebuah layanan untuk berhenti berlangganan email academia contohnya seperti dibawah ini :

Masuk ke email

Untuk Cara yang pertama adalah dengan masuk ke email, jika kalian menggunakan google mail maka kalian harus memasukkan terlebih dahulu email dan juga password kalian pada aplikasi gmail (login).

Klik email masuk dari Academia

Kemudian cara yang kedua yaitu dengan meng-klik email masuk dari Academia atau juga bisa dengan membuka pesan masuk pada layar notifikasi.

Klik unsubscribe

Untuk cara berhenti berlangganan email academia yang ketiga yaitu kalian bisa meng-klik unsubscribe.

Muncul catatan unsubscribe successful

Dan untuk yang keempat sekaligus cara yang terakhir yaitu nanti akan muncul sebuah notifikasi unsubscribe successful yang artinya kalian telah berhasil untuk berhenti berlangganan.

Dan demikianlah cara untuk berhenti berlangganan email academia yang bisa kalian pakai. Kalian bisa langsung mencoba cara di atas karena caranya sangat mudah sekali hanya melakukan beberapa langkah saja untuk penanganannya.

Dan jika kalian masih merasa terganggu dengan email yang masuk, maka sebaiknya kalian matikan saja fitur layanan notifikasi pada smartphone kalian jika kalian pengguna smartphone.

Academia juga sering menawarkan dan membagikan informasi yang berkaitan dengan seringnya dokumen yang kalian cari, umumnya informasi seperti itu akan diberikan langsung kepada para pelanggan lewat aplikasinya ataupun lewat email seperti google mail. Yang kemungkinan besar notifikasi informasi tersebut akan diberikan dalam jangka kurun waktu satu hari sekali atau ketika sedang ada informasi penawaran terbaru.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rekomendasi Terkait
Menu