Cara Menggabungkan 2 Halaman Fb Beda Nama

Cara Menggabungkan 2 Halaman Fb – Apakah bisa kita menggabungkan 2 halaman Facebook (Fanspage) menjadi 1? Jawabannya tentu saja bisa, dan cara nya cukup mudah karena kita cukup mengikuti beberapa langkah saja dan punya Halaman fb lebih dari satu supaya proses penggabungan bisa dilakukan.

Dengan menggabungkan halaman fb ini biasanya dilakukan supaya menyatukan halaman sehingga like akan dijumlahkan. Tentunya ini merupakan suatu keuntungan bagi kita pribadi, terutama jika kita pemilik bisnis ataupun hanya sedang mencari like. Daripada fanpage tersebut nganggur kan lebih baik kita gabungkan saja dengan fanpage yang lain.

Cara Menggabungkan 2 Halaman Fb

Sebelum melakukan penggabungan ini, kita harus memperhatikan beberapa hal seperti contohnya, nama fanpage Fb yang 1 dengan yang lain nya (yang akan digabungkan) harus memiliki kriteria yang sama atau setidaknya hampir sama. Karena, jika keduanya tidak sama maka halaman fb tersebut tidak bisa kita gabungkan. Contohnya

Nama Fanspage 1 kita “Pesona Wisata Bali” dan Fanspage 2 “Keindahan Alam Bali”. Jika dilihat dari kedua Halaman fb tersebut hampir mirip maka bisa digabungkan karena serupa meskipun tak sepenuhnya sama.

Bagaiamana Jika Nama Fanspage Berbeda?

Jika kalian ingin menggabungkan dua halaman fb tetapi tidak sama ataupun tidak serupa maka penggabungan tersebut tidak bisa dilakukan.

Itu berarti untuk bisa menggabungkan dua halaman facebook syaratnya dua halaman tersebut harus memiliki nama yang sama atau setidaknya harus mirip dan juga memiliki kategori yang sama.

Mungkin sebagian orang mempunyai masalah yaitu halaman yang kita punya nama nya tidak sama dan kesulitan untuk merubah nama tersebut karena memang sudah tidak diizinkan lagi oleh pihak Facebook.

Cara Untuk Menggabungkan Fanspage yang Beda Nama

Kalian tidak perlu khawatir meskipun nama fanpage facebook kalian tidak sama, hal itu masih bisa diatasi dengan cara merubah dulu nama fanpage facebook kalian dan buat mirip dengan fanpage kalian yang satu nya. Untuk caranya bisa dua tahap agar dibuat sama. dan tidak bisa sekaligus.

Contohnya :
Fans Page 1 : Tips Sehat Kita
Fans page 2 : Tuti Santika

Dari kedua fanpage tersebut beda jauh kan, dan tidak mungkin bisa langsung kita gabungkan. Yang harus diubah itu Fanspage yang kedua dulu. Tahap pertama bisa dengan menambahkan kata “Sehat” diantara nama fanspage kedua sehingga menjadi “Tuti Sehat Santika”.

Jika sudah berhasil diubah, maka kalian ubah juga “Tuti Sehat Kita” menjadi “Tips Sehat Tuti Kita” Jika berhasil tunggu selama 7 hari kalian bisa ubah lagi kedua FP tersebut sehingga menjadi hampir sama. Dan ketika sudah hampir sama tinggal kalian gabungkan saja kedua Halaman Facebook kalian.

Akhir Kata

Nah itulah Cara Menggabungkan 2 Halaman Fb Beda Nama, penggabungan FP biasanya dilakukan agar jumlah follower menjadi 1.

Leave a Comment