Cara Telkomsel Orbit Login My Telkomsel tanpa SMS

Cara Telkomsel Orbit Login My Telkomsel tanpa SMS

Cara Telkomsel Orbit Login My Telkomsel tanpa SMS – Apa itu My Telkomsel? My Telkomsel merupakan sebuah aplikasi yang diperuntukkan khusus untuk para pengguna Telkomsel, yang berfungsi untuk mempermudahkan pelanggannya dalam mengakses berbagai macam layanan yang disediakan oleh Telkomsel sendiri.

Dan pada aplikasi My Telkomsel ini kita dapat melihat berbagai paket internet yang disediakan, masa aktif hingga saldo utama kita. Untuk mendapatkan aplikasi My Telkomsel ini, kalian bisa dengan mengunduhnya secara gratis melalui Google Play Store.

Sedangkan, Telkomsel Orbit yaitu sebuah kartu bundling yang telah dikeluarkan oleh pihak Telkomsel dengan modemnya secara bersama, modem tersebut ada dua yaitu versi Orbit Star dan juga Orbit Max.

Kedua modem ini merupakan brand dari huawei yang tidak perlu ditanyakan lagi kualitasnya, akan tetapi, pada artikel ini tidak akan membahas panjang lebar tentang kedua modem tersebut.

Dikarenakan banyak orang yang masih belum tahu bagaimana caranya untuk menghubungkan kartu telkomsel orbit ke my telkomsel, oleh karena itu saya membuatkan artikel ini.

Untuk orbit star yang pertama tidak masalah, karena orbit star pertama masih mendukung jaringan 3G sehingga masih tetap bisa untuk mengakses sms di web uinya. Akan tetapi, untuk orbit star yang ke-2 sudah tidak ada fitur smsnya dikarenakan sudah lock 4G modemnya.

Cara Telkomsel Orbit Login My Telkomsel tanpa SMS

Lalu bagaimana caranya untuk dapat menghubungkan kartu Telkomsel Orbit dengan menggunakan modem orbit star, orbit star 2 atau orbit max ke My Telkomsel? Untuk caranya yaitu seperti berikut :

  • Langkah pertama, kalian buka pengaturan pada hp kalian.
  • Kemudian, cari dan pilih manajemen Aplikasi.
  • Carilah My Telkomsel, kemudian kalian klik.
  • Lalu, kalian pilih yang hapus data.
  • Jika sudah, kalian Keluar dari pengaturan.
  • Kemudian kalian sambungkan jaringan ke wifi orbit yang sudah menggunakan kartu Telkomsel Orbit.
  • Dan setelah berhasil terhubung dengan jaringan wifi orbit, kemudian kalian buka aplikasi MyTelkomsel
  • Maka tampilan dari aplikasi My Telkomsel sudah berisikan nomor orbit kalian, jadi kalian tidak perlu untuk repot klik magic link di sms lagi.
Trending :  Paket Internet Murah Telkomsel 10 Ribu 10 GB Terbaru

Akhir Kata

Dan demikianlah artikel tentang Cara Telkomsel Orbit Login My Telkomsel tanpa SMS menggunakan magic link sms, cara ini telah dicoba oleh beberapa orang dan hasilnya berhasil. Semoga dengan kalian membaaca artikel ini, bisa bermanfaat dan membantu kalian semua.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.