Bisskey iNews TV Indonesia

Bisskey iNews TV Indonesia Terbaru di Telkom 4

Bisskey iNews TV Indonesia di Telkom 4 – Apa itu iNews TV? iNews TV adalah televisi nasional Indonesia yang terbilang sangat muda sekali di dalam keluarga besar MNC Group.

Pada awalnya channel ini bernama Sindo TV. Dan setelah diberi nama baru, iNewstv menyajikan informasi berita nasional dan juga global.

Dan berita-beritanya dikemas secara apik oleh penyiar handal iNews Tv sehingga memberikan kesan berbeda saat sedang live pada suatu program acaranya.

Untuk siaran Live iNews bisa kalian saksikan di RCTI+, baik itu melalui aplikasi RCTI+ maupun situs https://www.rctiplus.com/tv/inews.

iNews tv Indonesia juga merupakan salah satu dari daftar siaran Tv terbesar swasta yang ada di Indonesia yang bertemakan tentang berita seperti rivalnya Metro tv dan juga TV one. Dengan bertemakan news atau berita, tentu saja acara-acara di Inews tv Indonesia seperti bincang-bincang live show bahkan ada pengacara kondang Hotman Paris yang membuat acara di tv ini.

Bisskey iNews TV Indonesia di Telkom 4

Bagi yang belum tahu, iNews tv Indonesia ini merupakan bagian dari MNC Group bersama dengan 3 stasiun tv besar lainnya yaitu seperti RCTI, MNCTV, dan juga iNews TV tentunya yang bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia. Untuk para pengguna satelit sendiri, iNews tv Indonesia mempunyai transponder officialnya yang ada di satelit Telkom 4 C Band, dan hadir juga di beberapa transponder milik TV berbayar lain.

Contohnya seperti Nex Parabola, K Vision, Transvision, dan juga MNC Vision tentunya. Mulai pada tahun 2015 pencarian bisskey siaran Inews tv Indonesia diacak saat sedang menayangkan sepak bola, bola voli. Dan untuk informasi dari bisskey iNews tv Indonesia yang diacak saat olahraga yaitu :

  • Id Channel  :  Inews tv Indonesia
  • Satelit  :  Telkom 4 C Band
  • Frekuensi  :  4034
  • Simbol rate  :  16600
  • Polaritas  :  H
  • SID  :  007
  • Bisskey  :  1234 FCDE 55CC CADA (off 2021)

Untuk bisa menikmati siaran iNews tv Indonesia di parabola saat ini masih berstatus FTA jadi dapat kalian saksikan menggunakan receiver minimal Mpeg 4.

Akhir Kata

Dan cukup sekian penjelasan mengenai kode biss key iNews TV Indonesia yang ada pada satelit Telkom 4, semoga apa yang ada pada artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian semua, khususnya bagi kalian yang menggunakan parabola.

 

Check Also

Inilah Frekuensi O Channel Terbaru

Inilah Frekuensi O Channel Terbaru

Frekuensi O Channel Terbaru – Pada 2005, O channel didirikan atas kerjasama dari MRA Media …