Cara Mengetahui Orang Kepo WA Kita

Cara Mengetahui orang Kepo WA – Tahukah kalian bahwa whatsapp kita bisa saja setiap waktu di pantau oleh seseorang yang tidak diketahui. Mereka ini biasa nya Kepo, baik itu melihat status ataupun memantau setiap foto profil WA kita. Akan tetapi kalian tidak perlu risau, karena untuk mengetahui oknum yang kepo ini cukup mudah.

Aplikasi Whatsapp (WA) atau Whatsapp messenger ini merupakan aplikasi pesan untuk smartphone (Android) yang memungkinkan para penggunanya bertukar pesan tanpa biaya SMS, Akan tetapi aplikasi WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain.

Aplikasi WhatsApp Messenger menggunakan koneksi 3g 4G ataupun Wifi untuk komunikasi data. Dengan kita menggunakan aplikasi WhatsApp ini, maka kita bisa melakukan Obrolan Online, berbagi file, bertukar foto dan masih banyak lagi.

Cara Mengetahui orang Kepo WA

Dan untuk cara mengetahui siapa saja yang memantau atau meng-stalking profil whatsapp kita secara diam – diam bisa kita ketahui secara mudah hanya dengan mendownload aplikasi di Google Play Store yang bernama Who Viewed My WhatsApp Profile. Aplikasi ini dikembangkan oleh developer yang bernama Madhav Webtech.

Sistem kerja dari aplikasi ini yaitu pada saat seseorang menyimpan nomor kita tentu apa yang ada di profil kita bisa di dilihat oleh orang tersebut tanpa sepengetahuan kita. Maka berkat aplikasi Who Viewed My WhatsApp Profile inilah kita jadi bisa melihat siapa saja yang sering nge-stalking alias Kepo pada profil WA kita secara diam diam.

Dan bahkan dalam beberapa kasus, seseorang yang kepo tentang foto dan status kalian di WhatsApp akan menyimpan nomor WhatsApp kalian sementara, kemudian secara diam diam memantau profil kalian.

Tunggu apa lagi? Cepat kalian coba dan buktikan sendiri siapa saja yang sering Kepo in profil whatsapp kalian. Untuk cara download nya silahkan kalian buka aplikasi playstore lalu cari aplikasi dengan mengetik di kolom pencarian ketik : Who Viewed My WhatsApp Profile.

Silahkan kalian download aplikasi tersebut, dan jika proses download sudah selesai, Kalian tak perlu registrasi, kalian tinggal buka saja aplikasi tersebut dan tunggu sampai proses loading selesai.

Akhir Kata

Dan, kalian akan langsung tahu siapa saja yang sudah meng-stalking profil WhatsApp kalian. Bagaimana, cukup mudah kan? Dan jika kalian kurang puas dengan aplikasi tersebut kalian bisa mencoba aplikasi yang serupa. Selamat mencoba.

Leave a Comment