Cara Agar Surat Pin Adsense Cepat Sampai

Cara Agar Surat Pin Adsense Cepat Sampai – Hal yang paling ditunggu-tunggu oleh para konten kreator adalah surat dari google, yang dimana ketika kita sudah memenuhi syarat maka google akan secara otomatis mengirimkan sebuah surat pin rahasia kepada partnernya baiknya yaitu blogger, youtuber, dan juga perusahan media yang diterima menjadi partner adsense.

Sebelum kita membahas lebih jauh, supaya bisa cepat untuk sampai ke alamat kita, marilah kita mengenal sedikit tentang adsense. Apa itu Adsense? AdSense adalah sebuah program kerjasama periklanan melalui media Internet yang telah diselenggarakan oleh Google.

Lalu pertanyaannya bagaimana bisa menghasilkan uang dari google adsense? Google yang merupakan pemilik adsense akan menerima beberapa jenis iklan dari para pengiklan di google ads, jadi kita harus bisa membedakan antara google ads dan juga google adsense.

Iklan dari kerja sama antara Google dan juga pengiklan melalui Google Ads nantinya akan ditayangkan di partner Google Adsense seperti blog, media berita, dan juga youtube.

Cara Agar Surat Pin Adsense Cepat Sampai

Biasanya masalah klasik yang didapatkan oleh para partner google adsense yaitu lamanya surat beirisi pin untuk verifikasi adsense supaya bisa mencairkan penghasilan yang sudah didapat selama menjadi partner google adsense.

Tetapi kalian tidak perlu khawatir, karena kalian sudah datang di postingan ini merupakan pilihan yang tepaat sekali. Saya akan membagikan sedikit pengalaman saya mendapatkan surat pin google adsense, karena saya sudah pernah melakukan uji coba dan hasilnya sudah banyak pin yang telah sampai di rumah saya hanya dengan jangka waktu yang terbilang cukup cepat yaitu kurang dari satu bulan.

Dan untuk caranya yaitu silahkan kalian masukkan alamat lengkap, dan juga nama orang yang dikenal sekitar daerah tujuan surat supaya nanti tukang pos saat sedang mencari bisa langsung menemukan.

Untuk kolom nama silahkan kalian isi sesuai dengan KTP, pada kolom alamatlah kalian bisa untuk memasukkan nama orang yang dikenal oleh warga di sekitar lokasi tersebut, dan juga jangan lupa untuk kalian sisipkan nomor hp.

Pada kolom alamat, karena nomor ponsel yang kalian masukkan nanti berguna sebagai verifikasi akun, karena tidak akan dimuat di dalam surat google pin adsense nantinya.

Dengan menambahkan nomor pegawai ataupun kurir kantor pos bisa langsung menghubungi kalian dan mengarahkan ke lokasi kalian secara real time.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.