Kode Biss key RTV di Telkom 4 Terbaru 2022

Kode Biss key RTV Indonesia di Telkom 4 – RTV atau singkatan dari Rajawali Televisi merupakan salah satu dari saluran televisi swasta nasional yang menyiarkan berbagai macam program yang menarik dan informasi-informasi actual terkini tentang Indonesia dan Dunia. Namun, pada beberapa lokasi di Indonesia tidak bisa menayangkan secara bebas siaran dari program terbaik yang ada di RTV ini.

Oleh karena itu, mereka harus melakukang setting ulang pada frekuensi RTV mereka sampai pada akhirnya berada pada frekuensi yang benar. Untuk saat ini, tayangan yang masih bisa disaksikan di Rajawali Televisi ini melalui Satelit Telkom 4 hanya beberapa saja, K-Vision Ku Band, Nex Parabola, dan lain-lain secara gratis.

Video tayangan yang ada pada televisi RTV berformat MPEG2 SD dan MPEG4 SD, dan belum ada yang berformat HD. Akhir-akhir ini bisskey RTV (Rajawali Televisi) Indonesia banyak dicari oleh para pengguna parabola, hal ini dikarenakan RTV sedang menayangkan siaran sepakbola seperti EFL Championship Division 2020-2021.

RTV (Rajawali Televisi)  Indonesia juga merupakan salah satu siaran yang memiliki sinyal yang sangat kuat baik itu di satelit Telkom 4 maupun di satelit Palapa D C Band yang masih berformat mpeg 2 sehingga masih support receiver jadul yang pastinya mendukung bisskey dengan macam-macam merk receiver seperti Venus, lgsat, Matrix,Optus dan lainnya.

Bisskey RTV Indonesia hanya berlaku untuk para pengguna parabola C Band ditransponder atau frekuensi officialnya, bagi para pengguna parabola mini yang menggunakan LNB KU Band seperti yang ada di SES 9 atau Measat milik Nex Parabola, K Vision dan Transvision bisskey ini tidak berlaku.

Kode BISS Key RTV

Lalu bagaimana untuk siaran EFL 2021 nanti? Apakah di TV rumakan Siaran EFL akan diacak atau hanya akan terlihat blank hitam ataupun juga hanya akan terdengar suaranya saja?

Jika diantara kalian ada yang mengalami hal tersebut maka kalian bisa menggunakan solusi berikut ini yaitu berupa Kode Biss Key RTV EFL.

Dengan begitu, Kalian akan bisa menyaksikan kembali beberapa siaran seperti EFL yang dilacak tersebut.

Bisskey RTV Indonesia:

  • Satelit: Telkom 4 C Band
  • Frek: 3949
  • S/R: 4333
  • Pol: Vertical
  • SID: 001

Akhir Kata

Dan demikianlah bisskey dari RTV Indonesia di parabola satelit Telkom 4 C Band. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian yang sedang mencari Bisskey dari RTV tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You might also like