Solusi RCTI dan GTV Hilang di Vidio

Solusi RCTI dan GTV Hilang di Vidio.com

Solusi RCTI dan GTV Hilang di Vidio.com – RCTI dan GTV merupakan siaran televis yang dimiliki oleh MNC Groups dengan rating terbilang cukup tinggi untuk wilayah Republik Indonesia. Sedangkan Vidio.com ini merupakan sebuah layanan tv streaming resmi yang populer di Indonesia.

Selain itu, Vidio.com mempunyai banyak pelanggan dan juga layanan yang ditawarkan pun cukup lengkap seperti hiburan dan olahraga.

Vidio.com juga merupakan bagian dari usaha pemilik SCTV Indosiar atau IEG dan SCM merupakan saingan secara langsung dari MNC Group, baik dari segi siaran FTA Nasional maupun Pay Tv Satelit melalui Nex Parabola , MNC Vision, KVision dan layanan tv streaming.

Ada kabar yang kurang mengenakkan untuk para pemirsa RCTI dan GTV. Yang dimana pada tanggal 7 November 2021 siaran RCTI dan juga GTV pertanggal 15 Desember 2021 mulai sekarang sudah tidak tersedia lagi pada layanan tv streaming Vidio.com. Oleh karena itu banyak pelanggan Vidio.com yang meminta solusi kepada pihak Vidio.com melalui sosial media daring.

Solusi RCTI dan GTV Hilang di Vidio.com

Kalian bisa mengatasi masalah tersebut dengan menggunakan layanan tv streaming lain seperti di bawah ini:

  • RCTI Plus
  • Vision Plus
  • Maxstream
  • Genflix

Ada juga cara lain untuk kalian yang ingin menonton RCTI, dan MNCTV, yaitu seperti berkut:

Teresterial

Teruntuk kalian yang sedang berada atau tinggal di kota besar atau di daerah yang terjangkau pemancar teresterial, tidak akan terganggu dengan diacaknya setiap siaran, termasuk ketika RCTI, MNCTV dan GlobalTV yang diacak.

Sebaiknya kalian kembali menggunakan antena teresterial. Jika selama ini kalian sudah nyaman menggunakan parabola, padahal rumah kalian berada dalam jangkauan pemancar teresterial.

Receiver Rekomendasi 

Untuk receiver MNC Group ada enam rekomendasi jenis receiver. Yaitu MNC Vision, K Vision. GOL, Nex Parabola, TransVision dan juga Nusantara HD.

Trending :  Frekuensi Terbaru K Vision Measat 3 KU Band Terbaru 2022

Jika kalian hanya ingin untuk menonton RCTI, MNCTV dan GlobalTV di MNC Vision, kalian tidak harus berlangganan. Maka kalian hanya perlu untuk membeli perangkat sekali saja dan setelah itu channel lokal seperti RCTI, MNCTV dan GlobalTV akan bisa kalian nikmati gratis selamanya.

Tapi, jika untuk perangkat berlangganan maka biaya yang dikenakan untuk pemasangan hanya ratusan ribu, untuk pembelian perangkat MNC Vision akan dikenakan biaya yang cukup mahal, sekitar Rp 1,2 juta.

Streaming

Untuk solusi terakhir bisa kalian lakukan dengan cara streaming. Kalian bisa melakukan streaming melalui link streaming berikut :

  • metube.id
  • okezone.com/streaming/
  • Video.com

Akhir Kata

Jika kalian penguna android, kalian dapat menggunakan aplikasi MNC Now yang ada di playstore.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.