Whatsapp KVision Terbaru (WA Bot)

Whatsapp KVision Terbaru (WA Bot)

Whatsapp (WA Bot) KVision terbaru – Ternyata WA Customer Service sekarang telah menjadi WhatsApp (WA Bot) K Vision, sehingga sudah di pastikan lagi WA Bot K Vision yang lama sudah tidak aktif lagi setelah error beberapa hari ysng lalu.

Whatsapp K Vision yang baru menggantikan WA Bot lama dengan tidak merubah format untuk melakukan transaksi, jadi kalian tidak perlu khawatir karena cara mengoperasikan masih sama.

Whatsapp (WA Bot) KVision terbaru

No WA baru ini menggantikan 0811 9500 828 yang sudah tidak digunakan sejak Desember 2021 dan juga 0855 1500 828 yang sempat error di tahun 2020. Layanan BOT keduanya sudah dinonaktifkan.

Silahkan kalian simpan nomor WA tersebut, nomor yang asli merupakan akun bisnis dengan centang hijau. Beserta juga logo K-Vision dengan slogannya yaitu On Terus.

Pihak K-Vision sering sekali bergonta-ganti nomor Bot Whatsapp demi selalu menyediakan yang terbaik. Biasanya ini disebabkan karena suatu masalah tertentu atau peningkatan layanan.

K-Vision menggunakan deretan angka yang cantik, karena dengan begini nomor jadi lebih mudah diingat oleh para pelanggan. Jika nomor WA K-Vision bukanlah nomor yang cantik ada kemungkinan kalua nomor itu bukan nomor BOT Resmi melainkan nomor teknisi.

Akhiran K-Vision sering menggunakan 500 828 bahkan untuk nomor SMS semua operator dan juga telepon Customer Service.

Apabila nomor di atas tidak bisa dihubungi, tidak ada balasan sama sekali, error atau hanya centang satu saja maka sebaiknya kalian tunggu beberapa menit. Kalau masih gagal, lebih baik kalian gunakan saja Telegram @KvisionBot atau Line @kvision.

Berdasarkan pengalaman dari para penggunanya, Bot Whatsapp ini bisa di bilang cukup sering bermasalah. Telegram atau Line merupakan pilihan yang lebih baik.

Trending :  Frekuensi Trans 7 Terbaru 2022 di Satelit Telkom 4

Hal ini bisa di sebabkan karena mayoritas user K-Vision pasti mayoritas menggunakan Whatsapp. Ketika terlalu banyak orang yang mengirimkan pesan ke BOT, otomatis pelayanan akan slow respon.

Kesimpulan

Pada tahun 2022 ini nomor WA K-Vision terbaru yang aktif adalah 0811 8500 828. Perubahan dari nomor WA Bot yang sebelumnya hanyalah satu angka dari 9 ke 8.

Sayangnya karena terlalu banyak pelanggan yang mengakses, sering terjadi error dan respon lemot. Sebaiknya tunggu saja sampai beberapa menit atau jam hingga ada pesan balasan.

Pihak K-Vision akan memberikan pengumuman melalui social media apabila terjadi error berhari-hari. Jika perbaikan gagal, mereka akan segera meluncurkan BOT Whatsapp baru.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.