Frekuensi Ninmedia Terbaru 2022

Frekuensi Ninmedia Terbaru 2022

Frekuensi Ninmedia Terbaru 2022 – Dengan adanya masalah transmisi yang terjadi di satelit Chinasat 11. Transponder Ninmedia sekarang masih saja mengalami masalah yang belum bisa diselesaikan. Oleh karena itu, Ninmedia sedang mencoba untuk menguji coba di satelit lain. Tentu saja hal ini mempertandakan bahwa Ninmedia akan berganti satelit di tahun 2020.

Frekuensi Ninmedia Terbaru 2022

Ninmedia telah mengganti satelitnya yang sebelumnya di Chinasat 11 Ku Band ke satelit lain demi kenyamanan para pelanggan. Dengan begini tentu saja komitmen Ninmedia patut diacungi jempol karena telah konsisten dalam memberikan siaran gratis yang berkualitas dari satelit, karena pada masa sekarang ini banyak sekali operator tv berbayar yang gulung tikar.

Selain memberikan siaran yang berkualitas dengan gratis, Ninmedia juga memiliki kelebihan-kelebihan seperti berikut :

  • Memberikan sekitar 112 channel dengan gratis tanpa biaya bulanan sepeser pun untuk semua pemirsa yang menggunakan STB Rekomendasi.
  • Perangkat antena dan juga Decoder rekom bisa kita dapatkan dengan mudah, baik itu di toko online maupaun offline sekaligus.
  • Kualitas dari siaran tv digital yang begitu jernih dan dapat kita tonton selama 24 jam non stop.
  • Kekuatan sinyalnya dapat menjangkau seluruh wilayah Indonesia.

Di kabarkan Ninmedia akan menggunakan KU Band untuk pita frekuensinya pada satelit baru sebagai pengganti dari satelit Chinasat 11 KU Band.

Untuk tetap bisa memberikan layanan siaran, sebagai komitmen Ninmedia akan menyediakan satelit lain sebagai pengganti. Ternyata satelit ninmedia sekarang telah bekerja sama dengan tivi plus,

operatornya telah berganti menjadi tivi plus, apakah mereka melanjutkan kerja sama atau ninmedia menjual sahamnya ke tiviplus kita tunggu saja updatenya.

Trending :  Frekuensi Terkuat Asiasat 7

Ninmedia atau Tv Plus DVBS2 Asiasat 9 KU Band

  • 12655 V 45000
  • 12415 V 47000

Kesimpulan

Ninmedia merupakan salah satu layanan tv satelit gratis yang sangat pantas untuk kita pilih. Umumnya, teknisi untuk menggabungkan provider ini dengan satelit lain, bertujuan supaya jumlah channel yang bisa diperoleh semakin banyak.

Tetapi, pemakai biasa hanya cukup memasang Decoder rekomendasi saja, sehingga jumlah channel gratis yang bisa di tonton menjadi lebih banyak. Saat ini memang MNC Group sudah hengkang dari ninmedia, kamu bisa mencari alternatif provider lain yang memiliki jumlah siaran nasinal lengkap seperti K Vision dan Nex Parabola.

Demikin pembahasan mengenai Frekuensi Ninmedia Terbaru 2022 yang telah berubah menjadi Tivi Plus.

 

 

 

Check Also

Jenis Jenis Microphone

Jenis Jenis Microphone

Jenis Jenis Microphone – Microphone atau dalam Bahasa Indonesia disebut Mikrofon adalah salah satu komponen …

Leave a Reply

Your email address will not be published.