Kode Bisskey CNN Indonesia dan CNBC Indonesia

Kode Bisskey CNN Indonesia dan CNBC Indonesia – CNN Indonesia dan CNBC Indonesia dapat memanjakan seluruh pemirsanya di Indonesia karena siaran ini memiliki kualitas yang HD. Untuk menikmati saiarannya berarti kalian harus menggunakan receiver atau decoder yang sudah support HD.

Merupakan bagian dari Trans Group untuk wilayah Indonesia, Siaran CNN Indonesia dan CNBC Indonesia ini merupakan siaran tv berita yang yang bersifat premium.

Setelah Transmedia bekerja sama dengan Warnermedia, CNN Indonesia mengudara untuk pertama kalinya pada tanggal 17 Agustus 2015. Dengan menyajikan konten berita umum, bisnis, olahraga, teknologi dan hiburan baik itu local maupun internsional.

Sedangkan CNBC Indonesia bekerja sama dengan NBCUniversal. Dan pada tanggal 10 Oktober 2018 untuk pertama kalinya siaran tvnya muncul. Dengan focus pada konten nasional, dan internasional tentang bisnis, keuangan, pasar modal, bursa efek dan ekonomi.

Kedua siaran tersebut mengudara dari Studio Transmedia dalam bahasa Indonesia, bagi para pengguna parabola siaran ini cukup menarik dalam penyajian beritanya. sehingga banyak penontonya yang betah untuk menikmati acara-acaranya.

Untuk kalian yang menggunakan DVBT2 kalian bisa menikmati siaran CNN Indonesia dan CNBC Indonesia secara gratis, sedangkan untuk tv yang berbayar ekslusif di Transvision.

Kode Bisskey CNN Indonesia dan CNBC Indonesia

Pada sebelumnya untuk para pengguna parabola CNN Indonesia dan CNBC Indonesia awalnya tidak diacak, tetapi dalam beberapa waktu kebelakang siaran ini mulai diacak di transpondernya yang aktif di Telkom 4, tapi untung saja kedua siaran ini hanya diacak BISSnya saja sehingga masih dapat dibuka dengan BISSKEY.

dibawah ini merupakan bisskey yang terbaru dari CNN Indonesia dan juga CNBC Indonesia di satelit Telkom 4 Merah Putih tahun

Kode Biss Key CNN Indonesia

  1. Frekuensi: 3880

Polaritas: H

Symbol rate: 3200

SID: 003

  1. Frekuensi: 3888

Polaritas: H

Symbol rate: 9600

Bisskey:

  • C5DF FCA0 5D41 BB59 
  • A8AC A1F5 ADB7 FD61 
  • BDCD A731 34D1 A7AC 
  • A9BB A70B B1BA 2B96
  • A6AC B709 BAA6 A606  

Kode Biss Key CNBC Indonesia

  1. Frekuensi: 3880

Polaritas: H

Symbol rate: 3200

SID: 005

  1. Frekuensi: 3888

Polaritas: H

Symbol rate: 9600

  • Bisskey: 17AB 08CA CD20 AD9A (Aktif)

Sesudah kalian memasukan kode biss key CCN dan CNBC namun chanel masih saja tetap diacak, maka yang harus kalian lakukakan adalah scan ulang pada transpondernya karena mungkin ada perubahan pada service id (SID) pada awalnya kedua channel tersebut yang awalnya SID dari CNN Indonesia 001 menjadi 003 dan untuk CNBC Indonesia awalnya 002 menjadi 005.

Akhir Kata

Jadi, syarat untuk menikmati siaran CNN Indonesia dan CNBC Indonesia ini dengan gratis yaitu dengan menggunakan receiver atau decoder yang support HD serta dapat memasukkan Bisskey. Demikian artikel singkat dari teknowarta.com tentang Kode Bisskey CNN Indonesia dan CNBC Indonesia .

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rekomendasi Terkait
Menu