Cara Top Up Diamond di Free Fire Menggunakan Pulsa Smartfren

Cara Top Up Diamond di Free Fire Menggunakan Pulsa Smartfren – Free Fire atau sering juga di sebut dengan FF ini merupakan game Battleground terlaris di Playstore. Game buatan Garena ini sangat di minati baik dari kalangan anak-anak,remaja,hingga orang dewasa sekalipun. Dalam game ini banyak sekali Karakter, Skin, dan Vault yang bisa kita miliki, ada yang gratis dan ada yang membayar. Untuk membelinya kita membutuhkan Diamond FF. Kita bisa mendapatkan diamond dengan cara melakukan pembelian atau Top Up.

Untuk saat ini kita bisa melakukan Top Up di Game Free Fire hanya dengan menggunakan pulsa saja seperti pulsa Telkomsel dan Smartfren. Bagi kalian yang masih kebingungan untuk cara membelinya menggunakan pulsa Smartfren, maka kalian tidak perlu khawatir karena pada artikel ini akan di jelaskan caranya.

Tidak hanya untuk Top Up diaomond saja, kita juga bisa membeli Special Airdrop dengan menggunakan pulsa smartfren juga. Jadi kalian bisa membeli apa saja di game ini menggunakan pulsa Smartfren.

Yang perlu kalian persiapkan adalah pulsa Smartfren, dan ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk Top Up menggunakan pulsa Smartfren.

Cara Untuk Top Up Diamond dan Membeli Special Airdrop Free Fire Dengan Menggunakan Pulsa Smartfren

Sebelum melakukan Top Up, sebaiknya kalian mengatur metode pembayaran terlebih dahulu di Google PlayStore pada HP kalian.

Penting : kalian harus menaruh simcard Smartfren kalian pada Kartu SIM 1. Jika tidak, Kalian tidak akan bisa melakukan Top Up atau membeli Special Airdrop menggunakan pulsa Smartfren.

Ikuti langkah-langkah dibawah ini :

  1. Silahkan masuk ke Google PlayStore.
  2. Klik menu yang ada pada sudut kiri atas.
  3. Lalu pilih Metode Pembayaran.
  4. Silahkan klik Pulsa Smartfren.
  5. Selanjutnya kalian akan disuruh untuk memasukkan Nama kaliandan Kode Pos daerah kalian.
  6. Jika sudah, maka metode pembayaran via pulsa Smartfren sudah siap.
  7. Setelah itu, kalian sudah bisa melakukan pembelian diamond di dalam game FF

Melakukan pembelian menggunakan pulsa Smartfren ini di kenakan pajak PPN. Semakin banyak nominal kalian untuk Top Up maka makin besar juga pajak PPNnya.

Cara melakukan pembelian :

  1. Klik Paket diamond yang kalian ingin beli.
  2. Tunggu sampai muncul tulisan untuk Beli dan tekan.
  3. Masukkan Kata Sandi akun Google yang kalian gunakan dan klik Verifikasi.
  4. Jika sudah muncul Pembayaran Selesai. silahkan kalian cek diamond kalian.

Akhir Kata

Itulah Cara untuk Top Up Diamond dan membeli Special Airdrop Free Fire pada game FF Menggunakan Pulsa Smartfren.

Leave a Comment