Cara Mengubah DPI FF di HP Android

Cara Mengubah DPI FF di HP Android,Agar Sensitifitas Licin Saat Bermain Free Fire & PUBGM

Cara Mengubah DPI FF di HP Android untuk membuat sensitivitas layar di Game Free Fire dan PUBGM dengan mengubah DPI – Akhir-akhir ini sedang ramai tentang tutorial membuat sensitivitas layar menjadi licin saat bermain Free Firee dan PUBGM.

Bahkan bisa lebih licin dua kali lipat dari sebelumnya. Cara ini memang benar-benar terbukti Work. Untuk cara membuat layar sensitivitas licin ini kalian hanya untuk mengatur DPI di Pengaturan Opsi Pengembang HP kalian. Bagi kalian yang belum tahu DPI ini berfungsi untuk mengubah Resolusi layar Smartphone. Semakin tinggi setelan DPI nya maka semakin akan semakin luas juga resolusi Layarnya.

Namun, ada juga dampak yang di timbulkan jika kita mengubah DPI HP. Pada menu pengaturan DPI akan di peringati dengan tulisan “Memodifikasi layar minimum dapat menyebabkan aplikasi macet atau menampilkan pengecualian”. Jika kita sudah mengubah DPI kita menjadi drastis maka resolusi layar HP kita akan berubah drastic. Pada artikel ini akan di jelaskan cara untuk Mengubah DPI HP agar sensitivitas layar jadi licin.

Cara Untuk Mengubah DPI FF

Sebelum kita mengubah DPI, Kita diharuskan untuk mengaktifkan/memunculkan Opsi Pengembang terlebih dahulu.

Cara Untuk Memunculkan Opsi Pengembang

Opsi pengembang ini merupukan salah satu Opsi tersembunyi yang ada pada Smartphone Kita. Untuk cara memunculkan nya ikuti langkah-langkah berikut :

  1. Silahkan kalian Masuk saja ke Pengaturan.
  2. Lalu cari dan masuk ke menu Tentang Ponsel.
  3. Jika sudah, Tap Versi Perangkat Lunaksebanyak 7 kali hingga nanti  muncul tulisan “Anda Sudah Menjadi Pengembang”.

Cara Mengubah DPI FF di HP Android

Jika Opsi Pengembang sudah muncul, Silhkan kalian buka opsi tersebut. Silahkan cari menu Opsi Pengembang, Biasanaya letaknya berbeda di setiap merek/tipe HP.

  1. Silahkan kalian cari dan masuk ke menu Opsi Pengembang.
  2. Setelah masuk ke Opsi Pengembang, kalian geser kebawah cari dan pilih Lebar Minimum.
  3. Silahkan kalian atur DPI sesuai dengan keinginan kalian. Jika DPI kalian 360, maka cobalah DPI 500. Jika sudah tekan oke.

Akhir Kata

Dan Itulah cara untuk Cara Mengubah DPI FF di HP Android agar sensitivitas layar menjadi licin saat bermain Game Free Fire dan PUBGM dengan Ubah mudah. Semoga Tutorial singkat tersebut bisa membantu.

 

Check Also

Rekomendasi Game Android Terbaik 2022

Rekomendasi Game Android Terbaik 2022

Rekomendasi Game Android Terbaik 2022 – Sekarang ini sudah banyak sekali game Android yang bisa kita …