Cara Mengganti Server Free Fire ke Server Luar Negeri

Cara Mengganti Server Free Fire ke Server Luar Negeri Terbaru 2022

Cara Mengganti Server Free Fire ke Server Luar Negeri Terbaru 2022 – Free Fire merupakan game Battleground yang sangat popular di Indonesia saat ini. Kalian bisa memainkan game ini bersama teman kalian dengan bermain Duo, maupun Squad untuk bermain Have Fun bersama teman-teman kita.

Game yang satu ini tidak hanya terkenal di Indonesia saja, di Negara lain seperti Thailand, Brazil, India, dan masih banyak lagi. Mungkin banyak dari kalian yang pernah menonton video dari Youtuber Free Fire yang berpindah server ke server luar negeri.

Melihat hal tersebut, tentu membuat kita ingin mencoba untuk berpindah server juga agar bisa menikmati event-event yang ada pada server luar. Lalu, apakah kita juga bisa berpindah server ke server ke luar negeri juga? Jika bisa bagaimana caranya?

Pada artikel ini akan menjelaskan cara mengganti server Free Fire ke server luar negeri. Dengan begitu kita bisa melihat event-event apa saja yang ada di server Negara-negara lainya. Di bawah ini akan di jelaskan caranya

Cara Mengganti Server Free Fire ke Server Luar Negeri

Kita memang bisa berpindah server. Tapi, hanya bisa di lakukan dengan akun-akun yang baru saja di buat. Jadi akun kita yang sudah bersever Indonesia sudah tidak bisa beralih lagi ke server lainya.

TRENDING :  Simbol FF Keren Untuk Nickname Free Fire

Berbeda dengan para Youtuber dan Pro Player Esports. Mereka bisa berpindah server dengan menggunakan akun mereka Karena di bantu oleh pihak Garenanya Langsung. Jadi kita hanya bisa berpindah server atas kehendak pihak Garena.

Selain itu, jika kita membuat akun baru menggunakan server luar maka, kiat tidak akan bisa bermain dengan teman kita yang menggunakan server Indonesia.

Cara Untuk Mengganti Server Free Fire Tanpa VPN

Cara yang pertama ini adalah cara yang paling mudah. Karena kita tidak perlu untuk menginstall aplikasi apapun. Pada tutorial dibawah ini Kita hanya perlu untuk mengganti bahasa Free Fire kita di Pengaturan Bahasa Free Fire Kita. Dengan begitu kita bisa langsung masuk ke server tersebut. Akan tetapi pilihan bahasa masih belum lengkap, jadi kita hanya bisa pindah ke beberapa Negara saja.

Berikut ini adalah caranya :

  1. Masuk ke Lobygame Free Fire kalian.
  2. Masuk ke Pengaturan yang ada di pojok kanan atas.
  3. Kemudian pada bagian bahasa, kalian ubah dan pilih bahasa yang kalian inginkan.
  4. Jika sudah, tutup, dan masuk lagi ke Free Fire kalian.
  5. Kemudian kalian akan disuruh memilih server.
  6. Maka kalian akan masuk ke server tersebut.

Cara Untuk Mengganti Server Free Fire Menggunakan VPN

Untuk cara yang kedua ini kita harus menggunakan VPN. Kalian bisa mengunduhnya di Playstore. Sebelum menggunakan VPN pastikan koneksi Internet kalian stabil dan cepat.

TRENDING :  Cara Mudah Menaikkan Level Akun Free Fire dengan Cepat

Buat kamu yang masih belum tau apa itu VPN,jadi secara ringkas VPN adalah singkatan dari Virtual Private Network. VPN ini bertugas untuk membuat koneksi menjadi aman di internet,jadi dengan menggunakan VPN maka seolah olah kamu akan berada di negara lain dengan menggunakan ip negara tersebut.

Berikut ini caranya :

  1. Masuk ke Lobygame FF kalian.
  2. Masuk ke Pengaturanlalu pilih Logout.
  3. Jika sudah, masuk ke aplikasi VPN.
  4. Masuk ke aplikasinya, dan pilih aplikasi Free Fire.
  5. Kemudian pilih Severnya.
  6. Kemudian, Tap Start.
  7. Jangan lupa Izinkan aplikasi VPN untuk memulai koneksi VPN.
  8. Tunggu sampai VPN sukses terhubung.
  9. Pada menu Login, silahkan pilih Sign in dengan Akun Google. Silahkan pilih akun yang belum pernah ter-Bindakun FF.
  10. Ketuk Untuk Memulai.
  11. Kalian akan disuruh untuk memilih Server Negara untuk akun tersebut.
  12. Dan sekarang kalian sudah ada di server luar.

Akhir Kata

Dan itulah Cara Mengganti Server Free Fire ke Server Luar Negeri Terbaru 2022 dengan keinginan Kita. Semoga artikel ini bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.