Cara Memperbarui WhatsApp Plus

Cara Memperbarui WhatsApp Plus (Kadaluarsa) ke Versi Terbaru

Cara Memperbarui WhatsApp Plus (Kadaluarsa) ke Versi Terbaru –Selain GB WhatsApp, WA Plus ini juga merupakan salah satu Mod pada aplikasi WhatsApp. Tidak kalah dengan WA Mod lainya, WA Plus juga mempunyai banyak sekali fitur-fitur yang tidak terdapat pada aplikasi WhatsApp yang Ori. Ciri khas dari WA Plus ini ada pada icon aplikasi nya yaitu berwarna biru.

Sama seperti Mod WhatsApp lainya. WA Plus ini juga akan melakukan melakukan pembaruan pada waktu tertentu dan akan menyuruh pengguna nya untuk memperbarui WA Plus ini.

Namun perlu kamu ketahui bahwa, WA Plus ini juga tidak bisa download di Play Store. Oleh karena itu banyak para pengguna nya kebingungan untuk cara memperbarui aplikasi WA Plus ini.

Cara Memperbarui WhatsApp Plus 

Bagi kalian yang mengalami hal tersebut mungkin artikel ini bisa membantu kalian karena artikel ini akan membahas tentang cara memperbarui WhatsApp Plus yang sudah kadaluarsa. Untuk cara nya kalian bisa simak penjelasan nya di bawah ini

Update Wa Plus Lewat Aplikasi WhatsAppnya Langsung

Untuk cara yang pertama ini bisa di bilang merupakan cara yang paling mudah. Karena, Aplikasi WhatsApp nya sudah menyediakan langsung menu untuk memperbarui WA tersebut di aplikasi nya langsung.

Cara memperbarui WA Plus melalui Aplikasi WhatsApp nya langsung :

  1. Pertama buka terlebih dahulu aplikasi Whatsapp plus kalian
  2. Jika sudah, kalian tap saja pada icon titik tiga yang ada di pojok kanan atas.
  3. Silahkan kalian Tap Pengaturan GB.
  4. Kemudian kalian saja Tap Menu Perbarui.
  5. Jika sudah, Kalian Tap Periksa Pembaruan. Maka Secara otomatis akan memeriksa WA Plus versi terbaru.
  6. Jika versi baru WA Plus sudah tersedia, maka aplikasi WA Plus secara otomatis akan memperbaruinya.

Mendownload File Apk Versi Baru

Cara kedua ini merupakan solusi bagi kalian yang aplikasi WA Plus nya sudah tidak bisa di buka lagi, selain dengan cara pertama yaitu dengan memperbarui lewat aplikasi WA nya langsung, kita juga bisa memperbarui WA Plus kita dengan cara mengunduh nya di situs-situs yang menyediakan WA Plus versi terbaru.

Untuk caranya kalian tinggal masuk saja ke Browser yang ada pada HP kalian. Kemudian kalian bisa mencari aplikasi WA Plus versi terbarunya atau kalian juga bisa kunjungi https://gbplus.net/versions/whatsapp-plus-download/ dan kalian download saja aplikasi nya. Jika Aplikasi nya sudah kalian download, Silahkan kalian Install aplikasi nya untuk pembaruan versi yang terbaru.

Akhir Kata

Dan itulah cara untuk memperbarui WhatsApp Plus ke versi terbaru baik lewat aplikasi nya langsung maupun yang tidak. Cukup mudah bukan? Semoga artikel ini dapat membantu kalian yang sedang kesulitan untuk memperbarui WA Plus ini.

 

 

Check Also

Download Aplikasi Cartoon Maker,

Download Aplikasi Cartoon Maker, Merubah Foto Jadi Kartun Gratis

Download Aplikasi Cartoon Maker – Pernakah kamu melihat foto seseorang terlihat seperti kartun ? pasti kamu …