Cara Mengatur Waktu Layar Mati Otomatis di HP VIVO

Cara Mengatur Waktu Layar Mati Otomatis di HP VIVO

Cara Mengatur Waktu Layar Mati Otomatis di HP VIVO – Fitur Management Display di Smartphone adalah sebuah fitur yang akan membuat Layar smartphone kita tetap hidup selama smartphone kita mendapat sentuhan.

Dan, jika layar Smartphone tidak mendapat sentuhan sama sekali dalam waktu tertentu, maka layar Smartphone tersebut akan mati. Layar Smartphone akan mati sesuai dengan pengaturan yang sudah di terapkan oleh penggunanya.

Pengguna Smartphone dapat memilih waktu untuk mematikan layar smartphone secara otomatis dengan waktu 15 detik, 30 detik, 1 menit, 2 menit, 5 menit, 10 menit, atupun 30 menit. Pada artikel ini saya akan membahas cara untuk mengatur waktu layar otomatis di Smartphone khusus nya pada HP VIVO.

Lalu bagaiamana cara untuk mengatur waktu layar mati otomatis di HP Vivo? Untuk lebih jelasnya kalian simak saja untuk cara mengatur waktu layar otomatis di HP VIVO dan juga cara agar layar HP tetap menyala di bawah ini

Cara Untuk Mengatur Waktu Layar Mati di HP Vivo

Berikut ini cara untuk mengatur waktu layar mati otomatis pada HP Vivo :

  1. Langkah pertam kalian masuk ke Pengaturan pada HP Vivo kalian.
  2. Kemudian kalian cari dan pilih menu Tampilan dan Kecerahan.
  3. Kemudian pilih menu Kunci Otomatis
  4. Selanjutnya silahkan kalian atur saja waktunya sesuai dengan keinginan kalian, yaitu 15 detik, 30 detik, 1 menit, 2 menit, 5 menit, 10 menit, atau 30 menit.

Pengaturan selama 30 detik adalah waktu standar, karena tidak terlalu cepat dan tidak terlalu lama juga. Jadi sebaiknya kalian untuk memilih yang 30 detik saja.

Trending :  Cara Membuat Tema & Font Berbayar VIVO Menjadi Gratis

Cara Supaya Layar Tetap Menyala di HP Vivo

Tentu akan sangat menjengkelkan jika layar HP sedikit-sedikit mati. Apalagi ketika sedang mencatat sesuatu di buku dengan melihat Hp. Oleh karena itu sangat penting untuk mengatur waktu tidur layar pada HP. Sebenarnya cara nya tidak jauh berbeda dengan cara yang ada di atas,

Untuk cara nya yaitu seperti berikut

  1. Masuk ke Pengaturan HP Vivo kalian.
  2. Kemudian kalian cari dan pilih menu Tampilan dan Kecerahan.
  3. Jika sudah, kemudian Pilih Kunci Otomatis.
  4. Silahkan kalian atur waktunya menjadi 30 menit.

Dengan begitu, Layar HP kalian tidak akan mudah mati sendiri. Dan itulah sedikit cara untuk mengatur layar HP VIVO baik untuk menentukan waktu layar mati maupun cara agar layar tetap menyala. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.