Cara Memasang Data File OBB Free Fire di Android

Cara Memasang Data File OBB Free Fire di Android

Cara memasang data file OBB di Free Fire – Free Fire merupakan salah satu popular yang mempunyai Data File OBB. Bagi kalian para pecinta game pasti tidak asing lagi dengan istilah OBB. Kepanjangan dari OBB ini adalaah Opaque Binary Blob.

Bagi kalian yang mendownload game Free Fire bukan dari Playstore atau meminta game FF dari orang lain. sudah pasti kalian akan dihadapkan dengan pemasangan game FF yang disertai dengan data OBB. Oleh karena itu, pada artikel ini saya akan memberitahukan cara memasang Data File OBB FF.

Cara Memasang Data File OBB di Free Fire

  1. Pertama-tama kalian harus mempunyai aplikasi FF dan File OBB nya. Ekstrak File OBB nya Jika masih dalam bentuk ZIP atau RAR.
  2. Untuk cara pasang OBB FF kalian pasang APK Free Fire nya terlebih dahulu, dan jangan buka aplikasi nya sebelum kalian memindahkan data OBB nya.
  3. Kemudian cari file data OBB FF yang ada di File Manager kalian.
  4. Kemudian pindahkan data OBB FF tersebut ke Penyimpanan Internal. Pilih android, lalu pilih obb.
  5. Jika didalam folder obb. Masih belum ada folder obb, silahkan kalian buat folder yang baru bernama obb.
  6. Selesai

Pastikan Data File OBB kalian ada di folder yang sama dengan folder bernama com.dts.freefireth. Jadi, yang kalian pindahkan adalah folder com.dts.freefireth yang didalamnya terdapat file OBB FF kedalam folder obb Android tadi. Jika tidak begitu, maka Free Fire tidak akan bisa dimainkan karena OBB FF nya tidak terbaca.

Setelah kalian berhasil memindahkan folder com.dts.freefireth yang didalamnya ada file OBB FFnya kedalam folder Android/obb, maka seharusnya Free Fire kalian sudah bisa dimainkan.

Tetapi, jika file OBB tersebut tidak terdapat folder bernama com.dts.freefireth tersebut, maka kalian bisa membuatkannya saja folder baru bernama com.dts.freefireth lalu kalian pindahkan file OBB tadi kedalam folder yang baru saja kalian buat. Barulah kamu bisa memindahkannya ke internal>Android>obb.

Akhir Kata

Itulah sedikit Cara Memasang Data File OBB Free Fire.Yang terpenting adalah kamu harus Pastikan nama folder OBB bernama com.dts.freefireth dan didalamnya ada file OBB. Jika nama ada yang salah sedikit saja maka tidak akan bisa terbaca. Oleh karena itu, Jika ada hal yang kurang kalian pahami. Pastikan kalian baca dengan teliti.

 

Kata Kuncicara instal obb ff com dts -

Check Also

Rekomendasi Game Android Terbaik 2022

Rekomendasi Game Android Terbaik 2022

Rekomendasi Game Android Terbaik 2022 – Sekarang ini sudah banyak sekali game Android yang bisa kita …