Cara Membuat Poster Open Member Guild FF Free Fire

Cara Membuat Poster Open Member Guild FF – Guild di game Free Fire merupakan tempat perkumpulan seperti sebuah grup yang ada di game Free Fire. Di Free Fire ini Kita bisa membuat guild bermodalkan Gold atau juga bisa menggunakan Diamond. Kita bisa mengundang para pemain lain untuk bergabung menjadi anggota dari guild kita.

Level maksimal guild di FF sendiri adalah level 4. Jika guild telah mencapai level maksimal, maka kapasitas anggota dari guild tersebut akan bertambah. Tetapi kita harus mempunyai anggota guild yang sering bermain supaya level guild cepat bertambah.

Jika kalian ingin mencari anggota Guild, salah satu cara yang tepat untuk mencari anggota guild adalah dengan membuat poster open member guild FF dan kemudian di bagikan ke berbagai Social media seperti Whatsapp atau juga Instagram. . Jika kalian ingin membuat poster guild FF, maka perhatikan lah bagian bagian poster di bawah ini.

Bagian-bagian pada Poster Open Member Guild FF

Bagi, kalian yang bingung dengan kata apa saja yang harus di masukan pada poster tersebut, dibawah ini akan dijelaskan beberapa bagian yang harus ada pada poster yang akan kalian buat.

Background

Bagian pertama yang wajib ada pada poster yaitu background atau latar belakang poster kalian. Dalam membuat background Sebaiknya kalian menggunakan gambar yang bertemakan tentang Free Fire.

Teks Open Member atau Open Recruitment

Setelah itu kalian tambahkan sebuah teks yang menjelaskan bahwa kalian sedang membutuhkan anggota untuk guild kalian. Teks yang paling sering di gunakan adalah Open Member atau Open Recruitment.

Nama & Logo Guild

Sertakan juga nama guild beserta logo guild kalian.

Syarat dan Ketentuan Untuk Bergabung

Tambahkan kata-kata open member guild seperti Syarat dan Ketentuan untuk bisa bergabung ke guild kalian. Misalnya :

  • Good Attitude
  • KD Minimal …
  • Umur Minimal …
  • Dan Lain-lain.

CP atau Kontak yang Bisa Dihubungi

Dan jangan lupa untuk mencantumkn juga kontak yang dapat dihubungi. Kalian bisa menuliskan nomor WA kalian yang dapat dihubungi untuk bergabung.

Cara Membuat Poster Open Member Guild FF Free Fire

Setelah mengetahui bagian-bagian yang harus ada pada poster, pada tahap selanjutnya adalah membuat desai poster nya.

Dan aplikasi yang di butuhkan untuk mendesain Posternya adalah aplikasi PixelLab. Aplikasi ini mempunyai fitur yang dapat membuat dan menggunakan file PLP. Jadi kita hanya perlu untuk mengganti kata-kata serta logo nya saja

Cara membuat poster open member guild menggunakan aplikasi PixelLab:

  1. Buka aplikasi PixelLab, lalu buka file PLP poster yang sudah kalian download. Download terlebih dahulu jika kalian belum punya file PLP nya
  2. Silahkan tap pada bagian Teksnya lalu tap Edit untuk mengubah kata-kata nya, ubah teks pada bagian nama guild, syarat ketentuan, dan CP.
  3. Kemudian untuk merubah gambar logo guild, kalian tap saja pada bagian logo tersebut, kemudian pilih Reselect, silahkan pilih logo Guild kalian.
  4. Jika di rasa semua sudah selesai, silahkan Simpan

Akhir Kata

Dan itulah cara untuk membuat poster open member guild Free Fire di aplikasi PixelLab. Kalian juga bisa menggunakan aplikasi lain, tetapi dengan menggunakan PixelLab kalian tidak perlu lama-lama membuatnya karena PixelLab bisa menggunakan File PLP..

Leave a Comment