8 DPI FF Auto Headshot, Cocok Buat Player Perfectshoot

8 DPI FF Auto Headshot, Cocok Buat Player Perfectshoot

DPI FF Auto Headshot – Bagi para pemain game Free Fire istilah DPI FF pasti sudah tidak asing lagi. Itu karena, banyak YouTuber Free Fire yang suka membagikan rekomendasi DPI dan banyak yang bilang DPI FF Auto Headshot.

Apakah menggunakan DPI FF ini ada untung nya? Tentu saja, Keuntungan jika kalian memakai DPI di Free Fire sangat banyak, contoh nya  Menambah sensitifitas layar saat menggeser, juga Lebih mudah naik ke kepala terutama pada saat melakukan Drag Shoot, Jadi, Memudahkan untuk  Headshot dan sangat Cocok untuk para Player Perfectshoot atau Oneshoot yang gemar melakukan Freestyle-freestyle saat bermain Free Fire. Akan tetapi, dibalik semua keuntungan itu terdapat kekurangan yaitu membuat tampilan layar HP terlihat lebih luas serta membuat tulisan menjadi berukuran kecil.

Dan berikut adalah DPI Free Fire Auto Headshot yang saya rekomendasikan dan bisa langsung kalian coba. DPI ini akan membuat para pemain yang menggunakannya berkemungkinan besar selalu Headshot pada saat menembak.

DPI FF Auto Headshot

Jika tujuan kalian hanya sekedar untuk  lebih mudah Headshot saat sedang melakukan Tarikan keatas atau juga di kenal sebagai Drag Shoot, Kalian tidak perlu menggunakan DPI atau Lebar Minimun yang terlalu tinggi. Ini adalah salah satu contoh DPI FF Auto Headshot yang bisa kalian coba.

 1. DPI 450

Kalian bisa menggunakan rekomendasi DPI FF yang pertama adalah DPI 450. Lalu kalian setting Lebar Minimum yang ada pada opsi pengembang di HP Anda menjadi 450. DPI ini cocok sekali untuk kalian yang mempunyai HP dengan Sensitifitas yang tinggi. setidaknya sensitifitas akan bertambah dan bagus untuk melakukan Drag Shoot ke kepala,  jika kita menaikan DPI menjadi 450.

  1. DPI 500

Jika diantara kalian ada yang mempunyai HP dengan sensitiftas nya rendah saat menggeser layar, DPI FF Auto Headshot yang paling direkomendasukan adalah DPI 500.

  1. DPI 622

Dan jika kalian merasa  kurang puas dengan DPI 500 dan 450, maka tidak ada salahnya kalian coba untuk menaikkan DPI diatas 600. Contoh DPI yang bisa kalian coba adalah 622.

DPI FF Untuk Player Perfectshoot / Pepengsut / Oneshoot

Perfectshoot adalah salah satu cara bermain FF yang saat ini sedang Trend dan juga memiliki keindahan tersendiri.

Beberapa ciri khas dari gameplay yang satu ini adalah kelincahan ketika memasang Glowall, dan Oneshoot Headshot atau juga satu tembak Headshot.

Agar melakukan Perfectshoot biasanya para pemain FF membawa senjata-senjata seperti SG Putar, Dessert Eagle, M1014, SKS, SVD, dan semacam nya. Menembak dengan Oneshoot ini membutuhkan sensifitas layar yang cepat oleh karena itu,  diperlukan DPI untuk menunjang sensitifitas layar.

Dan inilah beberapa DPI untuk para player Perfectshoot :

  • 702
  • 799
  • 800
  • 900
  • 1000

Siap-siap saja jika kalian menggunakan PDI  di atas, maka tampilan pada layar HP kalian akan terlihat lebih kecil. Namun sepadan dengan sensitifitas layar.

 

Check Also

Rekomendasi Game Android Terbaik 2022

Rekomendasi Game Android Terbaik 2022

Rekomendasi Game Android Terbaik 2022 – Sekarang ini sudah banyak sekali game Android yang bisa kita …