Cara membuat nickname dengan spasi unik di PUBG Mobile

Cara membuat nickname dengan spasi unik di PUBG Mobile – Saat pertama kali mengunduh game PUBG Mobile, tentu saja kita pasti di haruskan untuk mengisi nama atau nickname di game tersebut, tetapi ternyata kita juga mengisi nickname dengan spasi unik loh.

Tentunya setiap orang yang ingin memainkan PUBG Mobile, wajib untuk mengisi nama atau nickame untuk membuat identitas kita berbeda dari identitas para pemain lainya.

Cara membuat nickname dengan spasi unik di PUBG Mobile

Table of Contents

Siapa sih yang tidak mau nickname PUBG nya terlihat unik dan keren? Oleh karena itu setiap orang akan berlomba-lomba untuk bisa membuat nickname di PUBG Mobile seunik  dan sebagus mungkin.

Mulai dari penggunaan nickname yang keren dan bahkan mencoba untuk membuat nickname yang seunik mungkin.

Yang mana salah satunya yaitu dengan membuat nickname dengan spasi yang tentunya membuat para pemain-pemain PUBG lainnya penasaran, kebanyakan orang pasti mengira bagaimana bisa  membuat nickname dengan spasi.

Oleh karena itu, berikut adalah beberapa langkah cara untuk mengubah nickname di PUBG Mobile kalian agar bisa menggunakan spasi :

  • Langkah pertama yang harus Kalian lakukan sudah pasti kalian Harus Login ke PUBG Mobile terlebih dahulu.
  • Setelah kalian Login PUBG Mobile dan kalian sudah berada di Lobby, Pastikan dulu Kalian memiliki Sebuah Card yang di Kenal juga dengan Nama ID Card ataupun juga Rename Card, Jika kalian tidak punya kartu ini, kalian bisa mendapatkan Kartu ini dengan gratis ketika kalian Telah menyelesaikan misi 3 dan 10.
  • Jika kalian tidak mau menyelesaikan misi, Kallian juga bisa membelinya, dengan harga sekitar 180 UC di Shop.
  • Sesudah kalian mendapatkan ID Card nya, kalian harus menuju ke Inventory, lalu pilih Kotak Peralatan, lalu Pilih yang ID CARD, setelah itu pilih Gunakan.
  • Nanti akan muncul POP UP di mana  kalian bisa Mengetikan nama  yang kalian inginkan untuk di ganti
  • Setelah itu tinggal kalian ketikan saja Nama yang kalian inginkan, untuk menambahkan spasi pada nickname kalian bisa menambahkan sebuah kode untuk menjadikanya spasi, Karena kode yang kita masukan tidak akan terbaca di PUBG oleh karena itu kode yang kita masukan tadi akan menampilkan ruang yang kosong seperti spasi.
  • Jika di rasa nickname sudah cocok silahkan kalian Klik pada tombol OK

Dan inilah kode-kode yang bisa kalian pakai agar nickname kalian di PUBG Mobile mempunyai spasi :

  1. itik Spasi : 
  2. Garis Spasi:
  3. Kurung Spasi:
  4. Kurung Kecil spasi:
  5. E Unik (spasi): Ė

Akhir Kata

Demikian pembahasan Teknowarta.com tentang bagaimana Cara membuat nickname dengan spasi unik di PUBG Mobile. Semoga dengan cara diatas,nickname PUBG kalian jadi semakin keren dan unik.

Leave a Comment