Cara Membuat Logo Guild FF Keren Tanpa Aplikasi

Cara Membuat Logo Guild FF – Free Fire atau sering di sebut juga dengan FF pernah menjadi game No.1 di Play Store khusunya di negara kita ini Indonesia.

Kebanyakan orang yang bermain game FF ini berlomba-lomba untuk Menjadi Pro Player di game tersebut. Membuat guild bersama teman-teman merupakan Salah satu ke seruan yang ada pada game FF ini.

Akan kurang rasa nya jika build yang kita buat tidak mempunyai Logo Guild. Oleh karena itu, kali ini Saya akan membagikan tutorial Cara Mudah Membuat Logo Guild di game Free Fire.

Pada cara yang akan saya bagikan ini kita tak perlu untuk menginstall aplikasi ataupun jago dalam mengedit. Jadi, bagi kalian yang tidak jago mengedit ataupun membuat logo Guild, maka cara yang satu ini bisa kalian ikuti sebagai panduan. Selain itu, Cara ini bisa kalian ikuti hanya dengan menggunakan HP android saja.

Kali ini saya akan membagikan 2 cara untuk membuat Logo Guild FF yaitu tanpa menggunakan aplikasi apapun, dan juga yang menggunakan aplikasi. kenapa 2 cara? Supaya jika kalian ada yang kesulitan dengan cara yang pertama, kalian bisa mencoba menggunakan cara kedua.

Cara Membuat Logo Guild FF di Placeit

Pada cara yang pertama ini adalah cara membuat Logo Guild FF secara Online di situs Placeit.net . Jadi yang Kita perlukan hanyalah Browser dan koneksi internet saja.

placeit.net merupakan situs web yang menyediakan banyak Template logo, termasuk juga logo Gaming atau logo Guild. Kita hanya perlu memilih template, karena Template tersebut, Kita  dapat mengedit pada logo yang sudah Kita pilih.

Pada situs ini ada banyak sekali Template logo gaming yang keren dan bermacam-macam. Cara menggunakanya juga sngat mudah, Kita hanya perlu memasukkan Nama Guild Kita maka akan secara otomatis muncul deretan pilihan logo nama Guild Kita.

Cara Membuat Logo Guild FF di eSport Maker

Pada cara yang kedua ini kalian perlu mengunduh Aplikasi Logo eSport Maker yang dapat kalian unduh di Play Store secara gratis. Dalam aplikasi ini ada banyak sekali logo eSport atau logo Guild yang keren.

Cukup kalian pilih Logo sesuai keinginan kalian lalu beri nama lalu edit sedikit. Sebenarnya masih banyak aplikasi yang serupa dengan aplikasi ini yang bisa Kalian gunakan untuk membuat logo.

Tapi, Menurut saya aplikasi ini yang paling bagus untuk Kita gunakan, karena dalam aplikasi ini sudah ada banyak sekali mentahan logo eSport yang keren, dan beragam. Silahkan kalian ikuti cara dibawah ini untuk membuat logo guild menggunakan aplikasi ini.

  1. Langkah pertama silahkan Anda install aplikasinya di Play Store.Kemudian, buka aplikasinya.
  2. Lalu pilih Create eSport Logo.
  3. Pilihlah Logo sesuai keinginan dan atur sendiri Teksnya.
  4. Kemudian Sesuaikan ukuran, font, warna dan lain-lain.

Tapi, jika kalian ingin logo yang sudah hampir jadi, kalian tinggal klik icon Gambar lalu pilih logonya. Lalu beri teks dengan nama guild kalian lalu atur ukuran, letak, font, dan warnanya hingga sesuai seperti yang kalian inginkan.

Akhir Kata

Itulah pembahasan Teknowarta.com tentang bagaimana Cara Membuat Logo Guild FF Keren Tanpa Aplikasi. Jadi kalian tidak perlu jago editing untuk membuat logo Guild FF.

Leave a Comment