Kode Dial Murah Telkomsel 5GB 5Rb Terbaru

Kode Dial Murah Telkomsel 5GB 5Rb Terbaru – Telkomsel adalah salah satu provider internet terbesar di Indonesia,Telkomsel juga merupakan perusahaan negara bersama dengan Telkom.

Jika dibandingkan dengan kompetitornya,jaringan dan jangkauan Telkomsel adalah yang terluas. Jaringan telkomsel menjangkau hingga ke pelosok Indonesia,tak heran telkomsel memiliki pengguna terbanyak.

Sebagai salah satu pelopor dan penyandang jaringan terluas,Telkomsel juga menawarkan banyak pilihan paket internet sesuai dengan kebutuhan penggunanya.

Meskipun banyak yang menganggap bahwa paket internet dari telkomsel relatif mahal. Namun sebenarnya telkomsel juga memiliki pilihan paket hemat untuk pengguna setianya.

Pelanggan bisa membeli Paket internet telkomsel melalui kode MMI dengan dial *363* atau bisa juga menggunakan aplikasi MyTelkomsel pada handphone.

Dengan menggunakan aplikasi Mytelkomsel memang jauh lebih mudah dibandingkan menggunakan kode dial *363#. Didalam aplikasi MyTelkomsel,pengguna bisa memillih paket internet dari telkomsel yang sangat beragam disertai dengan keterangan yang detail.

Berbeda jika menggunakan kode dial telkomsel yang pastinya tidak se detail menggunakan aplikasi. Selain itu pengguna juga harus paham terlebih dahulu detail paket yang akan di beli.

Nah untuk itulah Teknowarta.com akan membahas lebih jauh tentang kode dial paket internet murah Telkomsel.

[irp posts=”2003″ name=”Cara Cek Masa Aktif Voucher Telkomsel Terbaru”]

Kode Dial Murah Telkomsel 5GB 5Rb

Perlu kamu ketahui bahwa peket internet ini hanya bisa diakses oleh pelanggan terpilih,pelanggan biasanya akan mendapatkan sms promo yang kemudian akan diberikan instruksi untuk mengakses dengan menggunakan kode dial *363*20#

Paket internet murah telkomsel ini memberikan berbagai kelebihan dan bonus seperti paket telpon ke sesama telkomsel selama 30 menit. Tentu sangat menguntungkan bukan?kita bisa mengguankan paket telpon ini untuk menelepon siapa saja dengan gratis selama 30 menit.

Kuota Internet 5GB 5 Ribu Rupiah

Selain itu kamu juga akan mendapatkan kuota internet sebesar 5 GB full 24 jam tanpa ada pembagian kuota ataupun waktu.

Sangat menarik,dengan kuota internet ini bisa kamu gunakan untuk bermain game online,sekolah daring,sreaming video,chating,video call dan lain sebagainya sampai puas.

Untuk harga dari paket internet telkomsel ini hanya 5000 rupiah dengan masa aktif 7 hari atau 1 minggu. Mimin rasa kuota 5GB untuk satu minggu sudah lebih dari cukup untuk sehari-hari.

Akhir Kata

Demikian pembahasan tentang Kode Dial Murah Telkomsel 5GB 5Rb Terbaru,semoga bermanfaat buat kegiatan online kamu.

[irp posts=”1976″ name=”Cara Cek Voucher Telkomsel Sudah Terpakai Atau Belum”]

 

Leave a Comment