Cara Cek Masa Aktif Voucher Telkomsel Terbaru

Cara Cek Masa Aktif Voucher Telkomsel Terbaru – Internet sekarang sudah menjadi satu kebutuhan primer,dimana hampir semua orang sekarang yang memiliki smartphone pasti membutuhkan kuota internet.

Untuk melakukan pembelian atau pengisian kuota internetpun semakin mudah,baik melalui sistem elektronik seperti lewat ibanking,ecommerce,atau langsung dari aplikasi yang dimiliki tiap provider.

Tetapi pengisian dengan cara manual tentu saja masih paling banyak digunakan,yaitu dengan mendatangi konter handphone terdekat dengan membeli voucher ataupun injek langsung kenomor.

Salah satu cara pengisianya adalah dengan menggunakan voucher fisik,dan hampir semua provider sekarang memiliki voucher kuota internet.

Voucher internet sendiri memilki kode voucher unik yang hanya bisa digunakan satu kali,dengan cara menggunakanya adalah dengan menggosok bagian berwarta abu-abu untuk memunculkan kode voucher.

Kode tersebut nantinya akan di input dengan menggunakan kode dial,dan tiap provider memiliki cara pengisianya tersendiri.

Begitu juga dengan Telkomsel,yang merupakan salah satu provider terbesar di Indonesia juga memiliki produk voucher kuota internet.

Cara menggunakan Voucher Telkomsel juga sangat mudah,namun ada baiknya kamu juga mengetahui cara mengisi voucher Telkomsel dan juga cara Cek Masa Aktif Voucher Telkomsel Terbaru.

Cara Cek Masa Aktif Voucher Telkomsel

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan ketika membeli voucher internet Telkomsel,seperti voucher tidak bisa digunakan dan lain sebagainya.

Ada baiknya kamu juga mengetahui masa Aktif voucher Telkomsel,untuk memastikan voucher masih bisa digunakan atau tidak. Simak langkah-langkah berikut ini untuk cek voucher telkomsel!

  1. Pertama persiapkan voucher telkomsel,bisa voucher pulsa atau voucher kuota internetno seri telkomsel
  2. Perhatikan pada voucher terdapat 15 digit no seri.
  3. Dial menggunakan handphone dengan kode *123*(12 digit no seri,tanpa menggunakan 3 digit paling akhir)#
  4. Contohnya *123*900052174053#
  5. Kemudian tekan dial atau panggil
  6. Tunggu hingga muncul laoran tentang status dari voucher telkomsel tersebut Voucher Telkomsel
TRENDING :  Settingan APN Internet Gratis Telkomsel Terbaru 2022

Akhir Kata

Cara Cek Masa Aktif Voucher Telkomsel sebenarnya sama dengan Cara Cek Voucher Telkomsel Sudah Terpakai Atau Belum.

Jadi untuk menghindari hal yang tidak diinginkan,sebaiknya ketika membeli voucher Telkomsel baik itu voucher pulsa ataupun kuota internet Telkomsel. Sebaiknya cek terlebih dahulu masa aktifnya sebelum menggosok hologram pada voucher.

Cukup sekian pembahasan Teknowarta.com mengenai Cara cek voucher,semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.