Aplikasi Streaming TV Online Gratis dan Chanel Lengkap

Aplikasi Streaming TV Online Gratis – Menonton Tv adalah salah satu media hiburan yang murah meriah bersama keluarga. Buat kamu yang saat ini sedang mengadu nasih jauh di negri seberang, pasti merasakan kerinduan pada keluarga, pacar,suami,istri, anak dan semua serba-serbi di Indonesia.

Tak terkecuali dengan tontonan-tontonan Televisi indonesia,atau mungkin ingin selalu update berita terbaru di tanah air.

Dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, sekarang menonton tv pun tak harus menggunakan antena UHF ataupun Parabola. Sekarang sudah banyak TV online yang dapat kamu nikmati dari manapun.

Tak hanya di Indonesia, Tv online ini pun bisa diakses dan ditonton dari manapun dan kapanpun hanya dengan menggunakan Handphone ataupun laptop dan komputer.

[irp posts=”1951″ name=”Aplikasi Pelacak Lokasi di Android Tanpa diketahui”]

Chanelnya pun sangat lengkap,mulai dari Televisi Nasional hingga Televisi daerah juga ada. Jadi meskipun kamu sedang berada jauh di negri orang masih tetap bisa menonton sinetron kesayangan ataupun update berita terkini di Tanah air.

Dengan menonton siaran dari Indonesia akan sedikit mengobati kerinduan kalian pada kampung halaman.

Aplikasi Tv online juga banyak yang gratis, yang dibutuhkan hanya kuota internet untuk menonton dan menikmati seluruh tayangannya.

Aplikasi TV Online Gratis

Biar ga semakin penasaran, teknowarta.com akan membahas aplikasi Streaming TV online “Video”. Aplikasi Vidio adalah layanan streaming yang memiliki chanel lokal yang sangat lengkap dan hampir semuanya ada di aplikasi ini.

Selain itu Mimin memilih aplikasi Vidio karena selain chanel yang lengkap, kecepatan streaming menggunakan aplikasi ini juga sangat baik.

Jika kamu tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, bisa langsung download DISINI ataupun langsung melalui Google Playstore dan Appstore.

Tak hanya dengan aplikasi,kamu juga bisa mengakse mengakses video dengan menggunakan laptop ataupun komputer dengan mengunjungi website Vidio.

Selain chanel Tv sperti RCTI,TRANS7,TRANS TV,SCTV,Indosiar, dan lain sebagainya, Kamu juga bisa menonton film-film indonesia,drama korea, dan masih banyak lainya.

Kamu bisa menikmati acara TV di vidio dengan gratis, meskipun ada beberapa layanan seperti movie, event sport yang harus berbayar namun menurut mimin masih sangat terjangkau.

Selain vidio masih banyak layanan TV online yang dapat kamu tonton, dan bahkan masing-masing stasiun TV juga memilki aplikasi TV online mereka sendiri, seperti RCTI plus,Viva,Trans, dan lain sebagainya.

Demikian pembahasan mimin tentang aplikasi TV online yang dapat kamu tonton untuk menghilangkan kerinduan pada kampung halaman.

 

 

 

Leave a Comment