Aplikasi Pelacak Lokasi di Android

Aplikasi Pelacak Lokasi di Android Tanpa diketahui

Aplikasi pelacak lokasi tanpa diketahui memang banyak yang mencarinya, apalagi kalau yang sedang menjalani hubungan jarak jauh. Kamu yang sedang bekerja di luar negri ataupun luar kota dan sudah punya pasangan atau keluarga pasti akan sangat tertarik dengan apliakasi in.

Meskipun kamu sudah sangat percaya pada pasanganmu namun terkadang kamu pasti pernah merasakan sesuatu yang ga biasa darinya,pernah?

Terkadang doi susah dihubungi yang bikin kamu penasaran atau mungkin khawatir takut terjadi sesuatu atau bahkan kamu takut doi punya gebetan lain? hehehe…

TRENDING :  Aplikasi Lacak Lokasi Handphone Keluarga dan Pasangan

Namun kamu ga perlu khawatir, dengan semakin canggih teknologi yang memungkinkan buat melacak lokasi pasangan atau keluarga tanpa diketahui sama doi lhoo.

Ya,kamu bisa melacak lokasi pasanganmu hanya dengan menggunakan Hanphone, bahkan beberapa aplikasi premium bisa melacak lokasi meskipun kondisi handphone pasanganmu dalam keadaan mati.

Kali ini kita ga akan bahas aplikasi yang premium atau berbayar, kita akan membahas aplikasi pelacak lokasi di android gratis dan dapat didwonload di Google Playstore.

Meskipun aplikasi ini gratis, namun fitur-fiturnya sangat lengkap dan dapat digunakan untuk melacak lokasi pasangan hanya dengan menggunakan handphone.

Aplikasi Pelacak Lokasi di Android Tanpa diketahui

Zenly adalah aplikasi yang dapat memberikan data lokasi secara real-time. Sebenarnya Zenly sempat menimbulkan kontroversi karena dapat berpotensi disalahgunakan untuk tindak kejahatan.

Cara Melacak lokasi Menggunakan Zenly

  • Yang pasti dan harus kamu lakukan pertama kalia adalah mendownload dan instal Zenly melalui Playstore,atau melalui link DISINI
  • Jika sudah terinstal makan kamu akan diminta untuk memverifikasi no Hp, kemudian nama dan Tanggal lahir
  • Kamu bisa menggunakan nama samaran untuk mendaftar di aplikasi ini
  • Kemudian Zenly akan meminta izin untuk mengakses kontak dan GPS di HP kamu.
  • Aplikasi ini terhubung dengan whatsapp, jadi kamu bisa mengajak pasangan atau keluarga untuk mendownload aplikasi ini.
  • Jika semua proses registrasi selesai, maka kamu sudah bisa memantau lokasi secara real-time.
  • Kamu biasa melacak posisi pasangan atau keluarga jika sudah ditambahkan.

Nah itulah aplikasi pelacak lokasi di android yang dapat kamu download dan gunakan dengan gratis. Jika kamu kesulitan untuk menggunakan aplikasi ini, kamu bisa mencoba aplikasi pelacak lokasi lainya yang pernah Teknowarta.com bahas DISINI

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.