Game Jadul Versi Android Untuk Bernostalgia

Game Jadul Versi Android Untuk Bernostalgia – Buat kalian para generasi 80 dan 90an, pernah memainkan game-game legendaris di gimbot ataupun di handphone Nokia Jadul? Jika kalian pernah memainkan salah satu game jadul, mari sejenak teknowarta.com ajak kalian untuk mengenang masa-masa indah itu.

Pada masa itu memainkan gimbot tentu sangat berkesan dan tidak akan terlupakan. Jika dulu kita bermain di “Gamebot”,Nintendo ataupun di Hp nokia jadul, sekarang kita bisa bernostalgia dengan memainkan game-game klasik dengan menggunakan smartphone.

Di playstore ada banyak sekali game-game yang bertebaran, tidak hanya game masa kini saja namun banyak juga game jadul ya dibuat agar bisa dimainkan di smartphone modern.

Berikut ini Teknowarta.com akan mengajaka kalian bernostalgia dengan memainkan game yang pernah booming di era 90an.

Game Jadul Seru dan paling berkesan untuk Nostalgia

Sebelum adanya smartphone seperti saat ini, anak-anak pada zaman itu memainkan game seperti tetris,brick bracker,snake, dan lain sebagainya dengan menggunakan perangkat yang masih sederhana. Berikut ini rekomendasi game jadul Versi android.

Tetris

Menurut mimin, Tetris adalah game jadul yang paling legendaris dan banyak dimainkan oleh semua kalangan. Permainanya pun sederhana dimana pemain harus meletakan balok yang sesuai dan jangan sampai ada yang bolong pada tumpukan balok.

Tumpukan balok tersebut jangan sampai mencapai puncak, karena jika mencapai puncak berarti GAME OFER. Game ini sangat berkesan dan banyak memilki kenangan, Jika ingin bernostalgia dengan game ini kalian bisa mendownloadnya DISINI

Brick Game

Mau nostalgia dengan memainkan game- game jadul? Jika sedemikian itu, Kamu dapat coba permainan Brick Permainan. Jika bermain permainan ini, tentu aktornya tidak hendak merasa jenuh. Pasalnya game ini terus menjadi asyik dengan bermacam berbagai tingkat serta tingkatan kesusahan yang buat geregetan. Apalagi, Brick Permainan pula mempersiapkan 11 tema klasik yang buat pemeran hendak terasa nostalgia.

Nah, tidak hanya temanya yang beraneka ragam Brick Permainan pula telah mempersiapkan 19 permainan enteng dalam satu aplikasi saja. Ada pula game- game yang telah diadakan merupakan Brick Puzzle Classic, Tank Classic, Racing Classic, Snake Classic, Supplement Shooting Classic, Shooting Players Classic, Brick Breaker Classic, Frog Across River Classic, serta sedang banyak lagi.

Jika ingin bernostalgia dengan game ini dan ingin memainkanya kalian bisa mendownloadnya DISINI

Bounce Original

pemakai HP Nokia jadul tentu amat memahami permainan yang satu ini. Umumnya, anak 90an banyak yang memainkan permainan ini di HP jadul saat sebelum muncul ponsel- ponsel mutahir. Bounce Original suatu game jadul yang membuat Kamu ketagihan.

peran Kamu dalam permainan Bounce Original ini cuma berkelana menciptakan garis finish dengan suatu bola. Janganlah lupakan, Kamu wajib melindungi bola senantiasa utuh serta tidak tertikam oleh barang runcing apapun. Yang istimewa dari permainan Bounce Original ini merupakan kartun yang memanglah terencana dicocokan dengan permainan zaman dahulu loh.

Pasti Kamu wajib melupakan 10 tingkat supaya dapat menamatkan permainan Bounce Original. Apakah Kamu mau bernostalgia dengan permainan jadul satu ini? Langsung miliki gamenya dengan klik DISINI

PAC- MAN

PAC- MAN, suatu permainan jadul yang dahulu dapat Kamu mainkan di permainan konsol semacam Nintendo. Bukan Nintendo terkini semacam dikala ini, melainkan Nintendo jadul yang mempunyai kaset dimensi kotak. Saat ini, Kamu dapat bernostalgia kembali memainkan permainan PAC- MAN cuma dengan memercayakan HP cerdas Android.

PlayStore sediakan permainan PAC- MAN ini yang hendak bawa Kamu mengenang hendak era kecil. Bandai Namco diketahui selaku kreator permainan PAC- MAN membagikan maze terkini di dalam gamenya. Pasti grafis yang dihidangkan oleh pengembang juga disamakan dengan permainan PAC- MAN yang jadul.

Ingin bernostalgia dengan game ini, Download DISINI

Snake

Saat sebelum adanya hp dengan grafis yang amat perinci semacam dikala ini, HP monokrom sempat memerintah pasar di zamannya. Arti dari monokrom ialah cuma menunjukkan warna gelap putih saja dengan seluruh keterbatasannya. Tetapi, terdapat satu permainan yang amat terkenal kala itu, ialah Snake. Pasti permainan snake amat populer serta banyak dimainkan oleh kanak- kanak zaman dahulu.

Snake ialah permainan di mana Kamu wajib menyantap santapan yang ada hingga si ular berkembang terus menjadi jauh. Sedemikian itu pula dengan metode bermain Snake Xenzia Rewind 97 Retro ini. Bentuk versi 97an juga didatangkan oleh pengembang HALA permainan ini. Kamu penasaran serta mau membawakannya pula? Unduh gamenya DISINI

Itulah Game-game jadul versi android yang mungkin kalian memiliki kenangan bersama game ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Rekomendasi Terkait
Menu