Aplikasi video slow motion terbaik

Aplikasi Video Slow Motion di Android Terbaik 2022

Aplikasi Video Slow Motion di Android Terbaik 2021 – Video slow motion saat ini banyak digunakan  untuk membuat  konten di media sosial, seperti TikTok, Instagram, Facebook dan lain sebagainya.  Tidak hanya membuat video terlihat jadi lebih keren, namun video Slow motion juga membuat menjadi lebih unik dan berbeda.

Banyak handphone terbaru yang memiliki fitur video slow motion, namun banyak juga handphone keluaran lama yang yang tidak memiliki fitur ini. Apabila kalian adalah salah satu pengguna handphone  yang tidak memiliki fitur ini, tidak perlu khawatir karena berikut ini Teknowarta.com akan membahas beberapa aplikasi kamera dan video untuk android dan ios.

Videoshop

Videoshop  adalah salah satu aplikasi dengan fitur-fitur yang lengkap dan dapat diandalkan. Aplikasi ini memiliki fitur edit video yang sangat baik dan lengkap.  salah satu fitur yang banyak digunakan adalah video slow motion.  yang menarik dari aplikasi ini adalah kalian bisa dengan sesuka hati memilih pada bagian mana video akan diberikan efek slow motion.

Untuk menggunakan fitur slow motion pada aplikasi ini juga sangat mudah. kalian cukup pilih pada bagian “Speed”, kemudian atur untuk menjadi slow motion. Selain itu, kecepatan dari slow motion juga dapat diatur dengan mudah. Jika tertarik kalian bisa mendownload aplikasi Videoshop DISINI

Power Director

Aplikasi powerdirector adalah aplikasi edit video yang sudah cukup terkenal dan banyak digunakan pada  komputer desktop. Kemudian dengan semakin berkembangnya teknologi smartphone aplikasi ini juga mengembangkan an-nasr angkat mobile seperti Android dan iOS.Sama seperti pada aplikasi di komputer desktop,  fitur pada aplikasi mobil juga terbilang sangat lengkap maka tidak heran aplikasi ini telah memiliki banyak pengguna dan telah didownload sebanyak kurang lebih 50 juta kali.

Trending :  5 Aplikasi Android Untuk Membuat Video Animasi Kartun

Aplikasi powerdirector Android ini ini juga memiliki fitur video slow motion yang dapat digunakan untuk mengedit video dan mengubahnya menjadi slow motion. Tidak hanya itu aplikasi ini juga dapat merubah video resolusi tinggi mulai dari HD sampai dengan 4K. Jika tertarik kalian bisa mendownloadnya DISINI

FilmoraGo

Sama dengan Power director, filmora  adalah Aplikasi pada komputer desktop dan sekarang juga sudah tersedia untuk pengguna smartphone dengan nama FilmoraGo. dibandingkan dengan aplikasi yang lainnya filmorago dapat membuat video jauh lebih cepat. 

FilmoraGo juga memiliki fitur video slow motion yang dapat digunakan  dengan berbagai pilihan kecepatan.Kalian dapat membuat video dengan kecepatan  1/4x, 1/2x, dan 3/4x.Salah satu kelebihan dari FilmoraGo adalah kalian bisa membuat video dengan fitur slow motion dan mempercepatnya secara bersamaan.

Fitur yang dimiliki aplikasi ini tidak hanya digunakan untuk membuat slow motion, masih banyak fitur menarik aplikasi ini seperti efek, transisi, memotong video, memasukkan teks, dan lain sebagainya. Jika tertarik kalian bisa mendownloadnya DISINI

Slow Motion Video Maker

Sesuai dengan namanya, slow video maker Adalah aplikasi editing video yang khusus digunakan untuk membuat video slow motion. Sama dengan aplikasi yang lainnya, aplikasi ini juga menyediakan fitur pilihan kecepatan slow motion.

Selain itu Kalian juga dapat menghapus audio dari background, pemotong video, dan lain sebagainya. aplikasi ini mendukung format FLV dan AVI. Jika tertarik kalian bisa mendownloadnya DISINI

CapCUt

Kemudian yang terakhir adalah aplikasi yang sedang banyak digandrungi oleh milenial yaitu itu CupCut. CupCut Adalah aplikasi Android yang memiliki banyak fitur menarik efek-efek yang keren, termasuk fitur editing slow motion.

Tidak hanya itu saja yang menjadi di andalan dari aplikasi ini, masih banyak fitur menarik dan unik seperti menghilangkan Watermark, memberikan Efek blur, memotong video menambahkan stiker, dan lain sebagainya. Jika tertarik kalian bisa mendownloadnya DISINI

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi Android dan iOS  untuk membuat video slow motion, semoga bermanfaat.

Trending :  Cara Memasukkan Preset di Alight Motion

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.