aplikasi lokasi pasangan

Aplikasi Lacak Lokasi Handphone Keluarga dan Pasangan

Aplikasi Lacak Lokasi Handphone Keluarga dan Pasangan – Kamu sedang mencari aplikasi yang dapat melacak lokasi teman atau pasangan?Mungkin terdengar sedikit berlebihan, namun terkadang ini dibutuhkan dalam kondisi mendesak dan darurat pakaian yang digunakan untuk melacak posisi pasangan.

Jika pada iphone memiliki aplikasi yang disebut Find my friend Sehingga pengguna dapat berbagi lokasi dengan teman atau keluarga. namun aplikasi ini hanya ada pada iOS atau perangkat Apple.

Namun bukan berarti pengguna Android tidak bisa melakukannya, karena di dalam Android ada banyak aplikasi di Play Store dengan fungsi yang sama  yaitu melacak keberadaan teman ataupun pasangan. Berikut teknowarta.com bagikan daftar aplikasi yang dapat digunakan untuk melacak lokasi :

Google Maps

Aplikasi Lacak Lokasi Handphone Keluarga dan Pasangan yang pertama adalah besutan dari Goolge yang biasanya sudah tersedia didalam handphone android. Peternak memiliki fitur yang jarang diketahui oleh orang, Yaitu dapat melacak lokasi berdasarkan nomor handphone Dari teman ataupun pasangan. Untuk dapat menggunakannya Kalian juga harus mendapatkan izin dari penggunaannya.

Glympse

selanjutnya adalah aplikasi Glympse, Aplikasi ini sempat menjadi favorit untuk dijadikan sebagai pelacak lokasi. fungsi utama dari aplikasi ini adalah untuk berbagi lokasi dengan kerabat, Teman atau pasangan. yang menarik aplikasi ini dapat digunakan gratis tanpa harus mendaftar terlebih dahulu.

Kalian dapat mengatur Sesuka kalian berapa lama sharing lokasi dilakukan  berbagi lokasi akan dihentikan pada waktu yang telah ditentukan. dengan menggunakan aplikasi Glympse,Akses terhadap lokasi harus dengan seijin pengguna.

Find my friend

Mungkin aplikasi ini adalah yang paling banyak dicari, yaitu Melacak posisi hanya dengan menggunakan nomor telepon. Dengan menggunakan Find My Friend kalian dapat Melacak posisi teman, keluarga, atau hanya menggunakan nomor teleponya.

Untuk menggunakannya pun cukup mudah kalian hanya cukup dengan memasukkan nomor telepon ataupun alamat email, selalu aplikasi ini akan membagikan kan akses.  jika telah disetujui oleh penggunanya maka kalian dapat langsung Melacak posisi mereka.

Untuk mengoperasikannya pun cukup mudah caranya yaitu dengan membuka Google Maps kemudian pilih menu location sharing –  add people.  kemudian pilih durasi waktu pembagian lokasi lalu pilih kontak dari handphone kalian. 

Sygic Family Locator

Sygic Family Locator Memiliki fitur yang sangat cocok dan sesuai untuk digunakan melacak lokasi anggota keluarga. itu dari aplikasi ini  dapat memungkinkan penggunanya nya Untuk memperoleh informasi lokasi terkini. dengan menggunakan aplikasi ini akan menjadi semakin mudah dan praktis jika digunakan.

Selain itu Sygic Family Locator  juga memiliki fitur SOS, yaitu fitur  yang digunakan pada saat salah satu anggota keluarga tidak Mengirim kabar selama beberapa waktu. orang orang tinggal Menekan tombol SOS yang ada di aplikasi, maka secara otomatis posisi akan terletak di peta.F

Life360

Fungsi utama dari aplikasi ini adalah untuk mempermudah penggunanya agar tetap terkoneksi dengan keluarga ataupun pasangan. Life360 Memiliki fitur pribadi atau yang diberi nama sirkel yang dapat kamu buat bersama dengan keluarga ataupun pasangan  untuk berbagi lokasi.

Salah satu keunggulan dari aplikasi ini adalah kalian tidak harus membagikan lokasi setiap saat. semisal kalian hanya ingin mengaktifkannya saat Mat dan ingin menonaktifkannya pada saat akhir pekan. aplikasi ini telah memiliki banyak pengguna di dunia dan telah mendapatkan jumlah Download di Play Store lebih dari satu juta kali.