Cara Menyadap WA Pasangan di HP Kita

Cara Menyadap WA Pasangan di HP Kita

Terkadang kita ingin tahu atau kepo bagaimana pasangan kita menggunakan WhatsApp, Terkadang dalam suatu hubungan akan sedikit curiga kepada pasangan  tetapi jika ada sesuatu yang disembunyikan oleh pasangan kita dan chat yang sering dihapus. Berikut ini adalah cara untuk menyadap wa pasangan di HP kita agar kita bisa melihat Apa yang dilakukan di WhatsApp.

Menyadap HP menggunakan aplikasi WhatsApp sering dilakukan untuk membuktikan pasangan kita yang sebenarnya, namun tidak hanya kepada pasangan saja Kita juga bisa menyadap wa anak ataupun menyadap wa dari admin toko online kita yang fungsinya lebih digunakan untuk mengontrol.

 menyenangkan Jelaskan bagaimana cara menyadap wa pasangan kan (suami/istri) di HP kita dengan mudah, Selain itu bisa juga digunakan untuk menyadap WhatsApp anak kita. cara ini bisa digunakan pada semua tipe smartphone Android seperti pada cara menyadap wa di HP Xiaomi, Oppo, realme,  Samsung, Vivo, dan juga iPhone.

TRENDING :  Curiga Dengan Pasangan? Pakai Aplikasi Sadap Wa Android Gratis

Cara Menyadap Dengan Whatsapp Web

Sebelum membahas lebih lanjut, teknowarta.com ingin Menyampaikan bawa menyadap wa pasangan atau anak bisa dikenakaan undang-undang ITE, karena telah melanggar 2 pasal yaitu UU ITE pasal 31 dan UU telekomunikasi pasal 40.

Dalam uu ite pasal 31 dikatakan bahwa “ setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak atau melawan hukum melakukan intersepsi atau penyadapan atas informasi elektronik dan/ atau dokumen elektronik dalam suatu komputer dan/atau elektronik tertentu milik orang lain”

Sedangkan pada pasal 40 UU telekomunikasi juga dijelaskan bahwa “ setiap orang dilarang melakukan kegiatan penyadapan atas informasi yang disalurkan melalui jaringan telekomunikasi dalam bentuk apapun”.  pelanggaran terhadap uu ite dapat dikenakan sanksi ancaman penjara maksimal 10 tahun dan denda Rp800 juta.

TRENDING :  11 Aplikasi Sadap Whatsapp Tanpa Diketahui

Jadi seperti itulah payung hukum menyadap HP pasangan kita atau orang lain, Tujuan dari menyampaikan tentang payung hukum tersebut agar kalian dapat lebih berhati-hati dalam menggunakan aplikasi sadap WA.Jika dirasa tidak terlalu mendesak sebaiknya Jangan dilakukan. namun selama tidak ada pihak yang melaporkan kan kan maka aman-aman saja karena ini adalah kasus delik aduan.

Jadi sekali lagi ingin sampaikan agar menggunakan aplikasi ini dengan bijak dan digunakan untuk keperluan yang mendesak, Jangan sampai digunakan untuk sesuatu yang melanggar hukum.

Cara Sadap Wa Pasangan

TRENDING :  Aplikasi Lacak Lokasi Handphone Keluarga dan Pasangan

Jika sudah memahaminya sekarang kita lanjut ke pembahasan cara menyadap wa dengan menggunakan barcode, bisa dibilang menggunakan fitur WhatsApp Beb yang ada pada WhatsApp.Berikut langkah-langkah menyadap wa pasangan, anak, ataupun admin toko online.

  • Pertama jika ingin menyadap melalui HP adalah dengan cara mendownload aplikasi melalui Play Store, ketikkan kata kunci “WhatsApp web”  pada Kolom pencarian. Pilih yang memiliki rating tertinggi.
  • Download dan install aplikasi tersebut seperti biasanya nya.
  • Jika sudah sekarang tinggal melakukan proses penyadapan
  • Pada aplikasi WhatsApp yang telah di-download dan di-install cari menu WhatsApp web untuk menampilkan Barcode yang nantinya akan di scan oleh HP target yang akan disadap.
  • Syarat utama Agar kalian berhasil melakukan sadap adalah dengan meminjam handphone target dan pastikan dia tidak tahu proses penyadapan sedang dilakukan.
  • Jika sudah berhasil meminjam handphone, masuk ke dalam WhatsApp dan pilih titik tiga pada pojok kanan atas kemudian cari WhatsApp web.
  • Kemudian scan barcode pada aplikasi yang baru saja kalian install. pastikan kalian mencentang “keep me sign in”, Hari ini dilakukan agar kalian tetap login dan tidak logout secara otomatis.
  • Dan selesai Sekarang kalian sudah menyadap wa pasangan atau anak.

Dengan menggunakan WhatsApp web Ini adalah cara yang paling mudah untuk melakukan penyadapan yang bisa dilakukan melalui laptop atau PC, sedangkan aplikasi yang ada di dalam Play Store adalah aplikasi yang tidak resmi dari WhatsApp. aplikasi ini adalah aplikasi dari pihak ketiga.

Techno warta.com sangat menyarankan kalian untuk menggunakan laptop atau PC untuk menjalankan WhatsApp Web, karena dengan menggunakan WhatsApp web pada laptop atau pc bisa menyadap dua perangkat sekaligus dengan cara menggunakan dua prosesor yang berbeda.  dan yang terpenting adalah menggunakan WhatsApp web lebih aman karena merupakan fitur resmi dari WhatsApp.