kode remote tv polytron

Kode remote TV Polytron, Tabung,LCD dan LED

Kode remote TV Polytron biasanya dipakai buat setting antara remote TV multi dengan tv. Sebab kayak yang kita ketahui, kalau pihak produsen Polytron tidak menjual remot TV secara bebas. Oleh karena itu, kita butuh setting memakai remote TV multi yang tersebar di pasaran semacam Joker serta chunghop, entah itu buat TV Tabung ataupun tipe TV Polytron LCD atau LED.

Remote TV Polytron serta merek yang lain amat mempermudah buat mengontrol TV dalam bermacam perihal misalnya buat alih chanel, memprogram, buat reparasi, buat mematikan TV. Alangkah susahnya tanpa memakai remote disaat hendak memprogram TV.

Selanjutnya ialah kode remote TV Polytron yang dapat kamu maanfaatkan buat setting remote multi joker serta chunghop. Kedua merek yang amat sering di dengar di pasaran. Keduanya mempunyai perbedaan Kode serta metode setting. Hingga kamu mesti memahami merek remote yang sedang dipakai.

Ulasan ini cuma sebagai rekomendasi saja, mencoba kode satu persatu, hingga dapat masuk ke program.

Terdapat ragam rupa cara buat setting remote dengan tv polytron, tergantung merk remote serta jenis merk tv. Akan tetapi kode ini bersifat universal.

Brand remote multi sangat sering ditemukan di pasaran antara lain Joker serta Chunghop. Kedua merek ini mempunyai perbandingan utama dalam setting secara manual ataupun dengan cara otomatis.

Umumnya pihak produsen remot multi telah memasukkan kode yang mesti dimasukkan menurut merk tv. Misalnya kali ini kita hendak memakai kode khusus tv polytron hingga pilih kode dengan merek TV Polytron.

TRENDING :  Cara Setting Remote TV Universal Tanpa Tombol SET

Cara Setting remote TV Polytron Joker Otomatis tanpa kode

  1. TV dalam kondisi menyala
  2. Arahkan remote pada sensor tv( Sensor umumnya bersebelahan dengan indikator LED)
  3. Tekan tombol” SET” tahan 5- 10 detik setelah itu lepas.
  4. Sehabis remote menyala, upayakan tetap mengarah pada sensor tv pada saat proses scaning berlangsung. Cara scaning otomatis ditanda LED pada Remot mengedip sendiri.
  5. Ciri scaning sukses hendak terdapat tampilan volume di layar. kemudian silahkan menekan tombol lain apakah telah sesuai dengan fungsinya, contoh menekan angka 1 sehingga bakal ke chanel nomer 1. bila malahan timbul nomer lain kamu mesti mengulang kembali dari awal, hingga nanti ketemu.

Cara Setting remote TV Polytron Chunghop Otomatis tanpa kode

  1. TV dalam kondisi menyala
  2. Arahkan remote pada sensor
  3. Tekan tombol set beberapa detik, hingga menyala terkunci( LED hidup terus)
  4. Sehabis remote menyala, setelah itu gunakan tombol volume up, dipencet dengan cara berturut- turut hingga muncul pop up volume pada layar tv. lekas hentikan pada saat telah muncul display volume pada layar.
  5. setelah itu silahkan menekan tombol lain apakah telah sesuai dengan gunanya, contoh menekan angka 1 hingga hendak ke chanel nomer 1. bila malahan muncul nomer lain kamu mesti mengulang kembali dari awal, hingga nanti bertemu.
TRENDING :  Download Kumpulan Firmware TV LED dan LCD Terlengkap

Setting remote ini hendak memudahkan pada saat tidak terdapat kode yang sesuai denga jenis tv merk yang kamu memiliki.

Tetapi bila mau memakai kode nomer pula dapat andaikan memanglah sesuai dengan salah satu kode berikut ini.

Cara Memasukkan kode remote TV Polytron Manual

Cara memasukkan dengan cara manual Joker

  1. TV kondisi menyala
  2. Arahkan remote pada sensor tv
  3. menekan tombol set dengan metode ditahan, baru menekan serta tahan power beberapa detik atau hingga LED menyala. setelah itu lepas!

Masukkan Kode remote TV Polytron di bawah ini:

Kode Remote TV Polytron Tabung

150, 151, 152, 017, 043, 053, 120, 053

Kode Remote TV Polytron LED & LCD

024, 151, 017, 053 152, 253, 147, 253, 043, 120 150

Bisanya kode remote TV Polytron Joker bakal beroperasi dengan gampang dengan tv merk polytron, dibanding dengan tv merk yang yang lain.

Cara Setting manual Remote Chunghop

Tekan SET pada remot dengan metode ditahan beberapa detik.

Sehabis menyala tetap, masukkan kode remot tv polytron 3 digit berikut ini:

147, 151, 017, 253, 152, 024, 150, 053, 120, 043, 214, 385

Bila telah dimasukkan kode 3 digit lampu indikator remot bakal mati.

Silahkan coba lagi dengan kode tv polyton yang lain serta balik triknya dari dini bila kode yang dimasukkan tidak sesuai.

Penyebab remote tv polytron Tidak bekerja dengan Kode remote universal

Bila telah memasukkan seluruh kode remote tv polytron yang tercetak di atas tetapi tidak dapat pula terdapat sebagian mungkin, antara lain:

  1. Kerusakan pada sensor infra merah pada tv. Ini dapat saja terjalin bila pemeriksaan infra merah pada tv polytron yang berperan menyambut inframerah dari remote hadapi kehancuran. Perihal ini dapat diisyarati dengan walaupun telah memasukkan seluruh kode tv polytron tidak bisa merespon apapun. Kehancuran pemeriksaan dapat terjalin, tetapi ini tidak sering pada tv keluaran terkini tv polytron.
  2. Batra remote Lemas. Untuk kamu konsumen lama ini betul hendak terjalin. Remote universal amat abur baterai. Sebab remote universal merek joker ataupun chunghop wajib memasok lampu penanda serta lampu infra merah.
TRENDING :  Kode Remote Tv Sharp dan Cara Menggunakan yang Benar

Sebentar remote joker diatas mendekati dengan konsep remote asli tv polytron. Oleh sebab itu kamu wajib membenarkan kalau remote kamu ialah remote universal bila mau memakai kode remote tv polytron di atas. Bila yang kamu maanfaatkan dikala ini memanglah remote asli dari polytron hingga nyata saja tidak hendak bertugas.

Kesimpulan

Sebab pihak produsen Remote universal umumnya telah sediakan kode angka, baca serius dalam memasukkan kode, coba ulangi dari dini, sebab umumnya kita kurang adem dalam menyusunkan angka yang telah diadakan oleh produsen remote. Lebih teliti lagi dalam memandang angka yang tercetak, janganlah hingga terlampaui. Yakinkan remote serta baterai dalam kondisi bagus bila kamu konsumen lama.

Serta janganlah hingga salah duga kepada remote yang kamu maanfaatkan antara remote polytron asli serta remote tv universal.