Aplikasi Foto Bernyanyi Viral di Tiktok dan Cara Menggunakanya

Aplikasi Foto Bernyanyi Viral di Tiktok dan Cara Menggunakanya

Teknowarta – Aplikasi foto bernyanyi saat ini sedang banyak digunakan dan video dengan menggunakan aplikasi ini viral di media sosial Tiktok. Aplikasi ini menjadi viral dan banyak digunakan karena memiliki fitur yang unik dan menarik.

Nah, jika kamu sering menggunakan tiktok pasti kamu pernah melihat video  yang memperlihatkan foto wajah seseorang atau foto lukisan bergerak dan seperti bernyanyi mengikuti dari backsound video.

Aplikasi foto bernyanyi ini sebenarnya sudah lama ngetrend pada taun 2019 kemarin dan kemudian menghilang.

Namun sekarang aplikasi foto bernyanyi ini kembali ramai dan banyak diunggah di media sosial tiktok, bahkan banyak juga video dari tiktok ini  dishare ke media sosial lainya seperti facebook, whatsaap, dan instagram.

Buat kalian yang baru tau aplikasi ini pasti penasaran bagaimana cara editnya dan aplikasi apa yang digunakan.

Aplikasi foto bernyanyi banyak terdapat di google playstore dan appstore, kalian bisa mendownloadnya gratis.

Aplikasi Foto Bernyanyi 

Avatarify

Avatarify

Aplikasi foto bernyanyi satu ini tertuju buat para pengguna iOS yang mau membuat bermacam konten menarik. Dengan memakai Avatarify, kamu dapat mengedit foto jadi seakan bergerak serta bergoyang pada saat dipandang orang lain

Bahkan aplikasi inilah dibalik bermacam video yang tengah viral di TikTok.

Salah satu perihal yang membuat Avataify jadi begitu beken merupakan karna template khas yang ditawarkan, serta kepraktisannya pada saat dipakai. Sejauh ini, aplikasi tersebut memanglah bisa memberikan hasil pengeditan yang menarik dalam durasi relatif pendek.

Terlebih bersamaan dengan berjalannya waktu, pihak pengembang selalu menginovasi template yang ada.

Download aplikasi foto bernyanyi Avatarify melalui playstore Disini

Anyface

Anyface

Aplikasi Anyface dapat dipakai oleh para pengguna Android untuk mengedit foto jadi bernyanyi. Hasilnya malahan kelihatan amat alami, berkat kemampuannya menggerakkan mata ataupun mulut di dalam foto yang dilakukan dengan teknologi tinggi identifikasi wajah.

Alhasil Anyface ini jadi salah satu aplikasi yang amat disarankan buat kamu.

TRENDING :  Download Aplikasi X8 Speeder Domino 2021

Terlebih efek kartun yang bisa diperlihatkan juga lumayan modern, dengan bermacam filter yang sanggup menghasilkan atmosfer baru dari foto. Kamu dapat mengedit rupa gambar di dalam foto jadi tertawa, mesem, cemberut, serta lain sebagainya semau hati.

Menariknya lagi, cara pemakaian aplikasi ini terhitung amat gampang sebab interface- nya yang user friendly.

Download aplikasi foto bernyanyi Anyface melalui playstore Disini

Biugo

Biugo

Aplikasi foto bernyanyi selanjutnya yang pula bisa kamu maanfaatkan ialah Biugo. Yang jadi kelebihan Biugo merupakan keringanan penggunaannya, cukup masukkan salah satu foto dari galeri kamu serta maanfaatkan efek“ Deep Fake Maya Hee” buat mengedit foto jadi bernyanyi.

Tidak hanya itu, Biugo malahan bisa dipakai buat bermacam pengeditan menarik yang lain.

Download aplikasi foto bernyanyi Biugo melalui playstore Disini

Wombo

wombo

Wombo ialah salah satu aplikasi sinkronisasi bibir berkemampuan AI terbaik. Serta untuk aplikasi yang satu ini, sudah ada secara resmi di maupun Android. Alhasil siapapun dapat dengan gampang memanfaatkan aplikasi itu.

Video yang diperoleh Wombo juga tidak kalah epic apabila dibanding dengan berbagai aplikasi edit yang lain.

Alasannya, dengan memercayakan AI berteknologi tinggi, Wombo sanggup memahami struktur bentuk wajah orang serta mengetahui alat indera di wajah semacam mata, mulut, hidung, hingga kuping.

Alhasil pemakai juga bisa memercayakan Wombi buat“ menghidupkan” orang di dalam suatu foto, serta menciptakannya kelihatan betul betul bernyanyi.

Download aplikasi foto bernyanyi Wombo melalui playstore Disini

Ivive

Sedikit berlainan, Ivive tidak dipakai buat membuat wajah orang di dalam foto bernyanyi dengan cara langsung. Aplikasi yang bisa diunduh dengan cara free lewat Play Store ini menawarkan karakteristik tersendiri.

Dimana hasil video editan dari aplikasi Ivive juga pernah hits di golongan pemakai TikTok beberapa waktu belum lama.

Ivive sendiri dapat kamu maanfaatkan buat scan duit Rp. 75. 000, serta esoknya duit itu bakal menampilkan lagu Indonesia Raya. Pasti perihal ini bakal nampak amat unik, mengenang kalau duit bagian Rp. 75. 000 sendiri dikeluarkan sebagai terbatas pada bertepatan pada 17 Agustus 2020 lalu.

TRENDING :  7 Aplikasi Mobile Ini Sangat Populer, Pada Jamannya

Reface App

Reface App

Buat aplikasi opsi yang lain yang dapat kamu pergunakan yakni dengan Reface App. Aplikasi ini amatlah viral, apalagi video dengan wajah bernyanyi ini kerap kita lihat pula pada aplikasi tiktok. Cara memakai aplikasi ini juga telah sempat kita bahas tadinya.

Download aplikasi foto bernyanyi Reface App melalui playstore Disini

Cara Menggunakan Aplikasi Foto bisa Bernyanyi Anyface

Aplikasi yang dapat kalian coba ialah Anyface. Anyface ini suatu Aplikasi yang wajib kalian gunakan buat membuat suatu foto yang kalian punya supaya jadi foto bergerak ataupun bahkan foto bergerak serta bernyanyi amat kocak serta lucu.

Namun amat di sayangkan bila kalian pemakai iOS, aplikasi Anyface ini tidak dapat kalian gunakan di dalam piranti iOS. Aplikasi edit foto dapat bernyanyi Anyface ini cuma dapat kalian maanfaatkan di suatu piranti android saja.

Serta mengenakan sebuah Aplikasi Anyface di fitur Andorid pula kalian wajib berlangganan membayar dengan nominal Rp. 590. 000 atau 3 bulan loh. Jadi bila kalian mau memakai suatu Aplikasi Foto dapat Bernyanyi ini berikutnya, kalian wajib berlangganan membayar.

Nah buat kalian yang tidak mempunyai duit, janganlah takut? Sebab Anyface ini sediakan suatu gratis trial selam 3 hari. Jadi kalian dapat memakai gratisan sepanjang 3 hari itu buat membuat suatu foto bergerak serta bernyanyi.

Bila ada yang menanya mengenai cara memperoleh aplikasi Anyface serta cara memakainya gimana? Tenang, perihal itu tidak susah buat kalian dapatkan. Kalian dapat langsung saja ikuti cara download serta cara menggunakannya di uraian berikut.

  • Kalian dapat unduh aplikasi Anyface: Face Animation serta Talking Photos di Google Play Store
  • Sesudah kalian telah mendapatkan aplikasi itu kalian dapat ikuti cara memakainya di bawah.
  • Buka Aplikasi yang telah kalian unduh, Klik Continue setelah itu Mulai Now.
  • Lanjut Klik+Add a Photo, setelah itu kalian dapat pilih foto yang mau di bikin.
  • Berikutnya kalian dapat pilih serta klik Camera apabila kalian mau ambil foto itu dengan langsung, bila mau ambil dari galeri maka kalian klik Choose.
  • Bila telah mengambil foto. Kalian dapat atur posisi foto itu dengan sesuai, bila telah kalian tinggal tap tekan hijau.
  • Setelah itu kalian dapat memindahkan ke kiri ataupun ke kanan buat memilah suatu filter yang kalian senang serta sekalian memilah bentuk gerak wajah.
  • Apabila sudah kalian bisa langsung klik tombol ikon Recrord buat membuat suatu foto bernyanyi, kalau sudah kalian klik Stop.
  • Buat kalian yang kepingin melihat ataupun periksa terlebih dulu kalian dapat klik tombol Play yang terdapat di tengah.
  • Setelah itu kalian tinggal Klik Simpan. Selesai.
TRENDING :  Lagi Asik Buka Aplikasi HP, Tiba-tiba Keluar?

Cara Memakai Aplikasi Foto bisa Bernyanyi Wombo

Berikutnya kalian dapat maanfaatkan suatu Aplikasi foto bergerak dengan musik, aplikasi foto dapat bernyanyi yang lagi viral serta aplikasi foto bernyanyi free dengan memakai Wombo. Wombo ini suatu aplikasi yang nyaris sama seperti dengan aplikasi Anyface.

Tetapi di Aplikasi Wombo Al Mod Apk ini lebih banyak ada suatu efek serta ekstra musik lebih banyak buat dapat kalian maanfaatkan. Jadi cuma mempunyai suatu perbedaan di lebih banyaknya efek serta nada yang dapat kalian pilih.

Cara memakai aplikasi Wombo amat gampang serta tidak susah, tetapi aplikasi Wombo ini tidak dapat kalian miliki di Play Store. Kalian dapat miliki aplikasi itu di link serta cara memakai Wombo yang telah aku bagikan di keterangan berikut.

  • Pertama yang harus kalian lakukan adalah download dan instal aplikasi wombo
  • Sehabis selesai mendownload kalian dapat langsung buka aplikasi itu.
  • Setelah itu seleksi menu Let s Go.
  • Kalian dapat langsung buat pilih suatu foto di dalam galeri ataupun dapat langsung selfie mengambil foto.
  • Berikutnya kalian dapat langsung saja pilih nada yang kalian senangi.
  • Setelah itu kalian dapat menunggu hingga proses pembuat foto bernyanyi itu berakhir.

Seperti itu beberapa aplikasi yang dapat kamu maanfaatkan buat mengedit foto jadi bernyanyi, yang telah tersedia secara free di Play Store ataupun App Store buat pengguna Android dan iOS. Tidak cuma berguna membuat gambar seakan bernyanyi, aplikasi ini terlebih lagi mempunyai keahlian seperti aplikasi edit foto biasanya, alhasil kamu bisa menciptakan bermacam konten menarik.