Cara Download Video di Youtube Menggunakan Aplikasi

Cara Download Video Youtube Menggunakan Aplikasi

Cara Download Video Youtube – Di era yang serba digital ini semua orang pasti sering menggunakan aplikasi untuk menonton video, terutama Youtube.

Youtube adalah aplikasi video yang saat ini sangat populer di Indonesia. Hampir semua orang dari anak – anak hingga kakek nenek pasti suka menonton youtube.

Banyak konten hiburan yang tersedia di youtube,film,music,tutorial, bahkan bisa dibilang saat ini Youtube sudah seperti search engine dalam format video.

Tentu saja menonton Video di youtube akan membutuhkan banyak kuota internet, oleh karena itu banyak juga pengguna yang ingin mendownload dan menyimpan video favoritnya ke dalam memori hanphone atau komputer. Sehingga ketika kamu ingin menonton video favorit, kamu cukup memutar dari player handphone sehingga akan lebih hemat kuota internet.

TRENDING :  Cara Download Video YouTube di Android, iPhone dan PC Tanpa Aplikasi!

Lalu bagaimana cara download video di youtube ?apakah bisa jikan hanya menggunakan handphone? jawabanya tentu bisa, kamu bisa mendownload video youtube dengan menggunakan aplikasi tambahan yang harus kamu download terlebih dahulu.

Ada banyak aplikasi untuk mendownload video dari youtube, namun mimin akan merekomendasikan beberapa aplikasi untuk download video youtube terbaik menurut mimin, simak baik – baik ya!

Cara Download Video Youtube dengan Aplikasi

Aplikasi youtube bisa menghasilkan hiburan ataupun ilmu inspirasi untuk si konten kreator buat senantiasa menghasilkan karya video terkini.

Untuk dari itu banyak orang bersaingan supaya bisa mengetahui gimana cara mendownload video dengan aplikasi.

Tidak hanya bisa ditonton berulang kali, pengeluaran anggaran untuk beli kuota tidak bakal habis, Bisa jadi semacam inilah yang di idamkan tiap semua orang.

Sudah saya rekomendasikan buat kamu yang pingin mendownload lewat aplikasi. Nah, ayo kita langsung saja ikuti apa aja pembahasan yang terdapat di bawah ini.

TubeMate

Cara-download-youtube-dengan-tubemate

Aplikasi kesatu yang hendak kita bahas yaitu TubeMate, tentu nya kamu sempat dengar dengan aplikasi ini kan.

Yah aplikasi ini bisa mendownload video dari aplikasi Youtube langsung ke handphone kamu. Dengan aplikasi ini kamu bisa menonton video dengan leluasa tanpa mempertimbangkan kuota yang lagi menipis.

Alasannya mendownload video lewat aplikasi ini amat gampang serta simpel alhasil kamu dapat mudah buat memakainya.

Youtube Go

download-video-youtube-dengan-youtube-go

Nah kini aplikasi yang hendak kita jelaskan yakni cara mendownload video lewat Youtube Go. Memakai aplikasi ini amat gampang serta efisien.

Sesuai dengan namanya aplikasi ini bisa mengunduh video dengan cepat. Alhasil video langsung masuk ke dalam galeri kamu.

Keunggulan aplikasi ini yaitu dikala video yang sudah didownload di handphone kamu memiliki detail yang bagus, jadi enteng dipakai pada handphone kamu.

Bila kamu akan menginstal aplikasi ini, kamu bisa langsung saja mendownload nya di Google play store ataupun di Appstore.

SnapTube

SnapTube

Berikutnya aplikasi yang ingin kita bahas yaitu SnapTube. Sama semacam yang diatas, SnapTube pula bisa mendownload video dari youtube ke handphone.

Tidak hanya video dari aplikasi youtube, aplikasi ini bisa mendownload bermacam video aplikasi yang terdapat di handphone kamu. Kayak Instagram, Facebook, dll

Aplikasi ini amat gampang, kamu dapat mendownload bermacam video yang baik sesuai dengan ruang penyimpanan yang ada pada handphone kamu.

Kamu dapat menginstal aplikasi ini dengan cara mendownload nya di Google play store ataupun Appstore.

KeepVid

KeepVid

Dikutip dari Fossbytes, KeepVid merupakan salah satu aplikasi download video YouTube yang sangat terkenal.

Aplikasi ini dapat kamu gunakan untuk mendownload video favorit kamu dari youtube, dan perlu diketahui kalau kecepatan download dari aplikasi ini masih diatas aplikasi download yang lainya.

Tidak hanya itu, KeepVid membolehkan kalian buat men- download konten dari 27 web video sharing lainnya semacam Facebook, Twitter, Tumblr, serta lain- lain.

Seperti perihalnya TubeMate, KeepVid pula memiliki konsep interface yang mudah, alhasil gampang dipakai oleh para pemakai.

KeepVid pula membolehkan konsumen buat men- download video dengan kualitas HD sampai 4k. Kualitas video itu tidak dapat diperoleh dengan aplikasi yang lain.

4K Video Downloader

4K-Video-Downloader

Aplikasi download video Youtube selanjutnya yang dapat kalian jadikan alternatif merupakan 4K Video Downloader.

Dikutip dari Tech Radar, 4K Video Downloader ialah aplikasi yang dengan kecekatan yang mumpuni buat kebutuhan men- download video.

Yang membuat aplikasi ini menarik adalah meskipun gratis ketika kamu mendownload video youtube denga resolusi 4K, kamu tidak akan mnjumpai iklan yang mengganggu.

Jika kalian tertarik dan ingin menggunakan aplikasi ini, kalian harus mendownlaodnya melalui web resminya di 4K Video Downloader.

Sehabis itu, buat download video YouTube, kalian tinggal memindahkan link dari video yang mau diunduh.

Videoder

Videoder

Serupa kayak halnya aplikasi download yang lain, Videoder bisa membantu pemakai buat men- download video bermacam berbagai web, semacam Facebook, Instagram, YouTube, serta lain- lain.

Keunikan dari aplikasi ini yang mungkin tidak dimiliki oleh aplikasi download video youtube sejenisnya adalah aplikasi ini dapat digunakan untuk download live streaming dalam berbagai format video.

Sayangnya, aplikasi ini tidak ada di Play Store, dan apabila kamu ingin mendownloadnya kamu harus mengunjungi halaman resmi Videoder.

VidMate

VidMate

Yang terakhir dalam ulasan kita ini yaitu aplikasi VidMate, aplikasi ini pencampuran antara SnapTube serta TubeMate. Alhasil video yang hendak kamu download dapat amat cepat.

Vidmate dapat digunakan untuk mendownload banyak video dari berbagai platform tidak hanya youtube saja. Selain itu yang mimin sukai dari aplikasi ini adalah jumlah iklan yang menggangu tidak terlalu banyak dan juga user interface yang simpel dan mudah digunakan.

Buat kamu yang ingin menggunakanya, kamu bisa mendownloadnya melalui google play store atupun appstore jika kamu pengguna iOS.