Aplikasi Tempo Pengantin Viral di Tiktok

Mau telihat menawan ala rias pengantin secara praktis? Maka mencoba aplikasi Tempo Pengantin yang lagi viral di TikTok bisa jadi opsi yang tepat buat kamu.

Bila kamu seseorang pengguna TikTok pastinya akhir- akhir ini kerapkali melihat video make up before serta after rias pengantin yang cukup menarik. Alasannya wajah yang tadinya biasa saja dapat berganti jadi sangat menawan.

Dalam sebagian video make up pengantin yang belum lama ini viral, beberapa konten kreatornya mengaku kalau memakai suatu aplikasi edit video yang sanggup mengedit mukanya seakan serupa pengantin.

Para warganet yang melihat video tersebut, awal mulanya mengira kalau video make up yang nampak menawan itu ialah hasil dari seseorang rias pengantin yang professional. Tetapi nyatanya hasil dari aplikasi make up pengantin yang lagi viral disaat ini.

Gimana apakah kamu pula tertarik buat membuat video before after make up pengantin yang lagi ramai jadi pembicaraan? Ayo ikuti data lengkapnya terlebih dulu pada berikut ini.

Apa Itu Aplikasi Tempo Pengantin ?

Aplikasi yang sesungguhnya bernama Tempo: Editor Video Efek Musik ini menawarkan kemudahan dalam mengedit video musik dengan bermacam- macam transisi, tema, dan template.

Salah satu kelebihan yang dipunyai Tempo merupakan aplikasi tersebut bisa mengedit foto wanita biasa jadi seseorang pengantin dengan riasan komplit yang buat pangling.

Nah, hasil riasan bak profesional inilah yang membuat Tempo tiba- tiba booming digunakan oleh para kalangan hawa yang mau nampak seolah- olah lagi melakukan perkawinan buat membuat barisan para mantan cemburu.

Tempo sendiri sesungguhnya merupakan aplikasi yang bersifat premium alias berbayar, tetapi kalian senantiasa bisa memakainya dengan cuma- cuma lewat penawaran uji coba free 3 hari yang dimilikinya.

Baca Juga :

Dowload Aplikasi Tempo pengantin

Sesungguhnya kamu tidak perlu bimbang untuk dapat memakai aplikasi ini, sebab aplikasi Tempo Pengantin telah ada di Google Play Store maupun Apss Store yang bisa kamu download secara free.

Tetapi untuk kamu yang tidak mau ribet hingga tidak perlu gelisah, sebab aku akan memberikan link unduh aplikasinya pada berikut ini.

Ada perihal yang wajib kamu tahu ialah aplikasi ini bersifat premium, sehingga buat bisa memakainya secara terus menerus sehingga kamu butuh membelinya. Walaupun demikian, kamu tidak perlu takut sebab masih dapat mencoba masa trialnya secara free sepanjang 3 hari.

Cara Memakai Aplikasi Tempo Edit Video Make Up Pengantin

Sesungguhnya buat membuat video before after make up pengantin ini tidak serumit yang dibayangkan. Tetapi untuk kamu yang belum sempat memakainya nyatanya hendak sedikit kebimbangan. Berikut ini merupakan Langkah- langkah buat memakainya:

  • Langkah Awal, buka aplikasi Tempo serta pilih uji coba free sepanjang 3 hari
  • Setelah itu pilih salah satu AI Face pengantin yang mau kamu coba gunakan
  • Berikutnya pilih gambar yang mau kamu jadikan sebagai video pengantin
  • Tunggu aplikasi Tempo memprosesnya, sesudah itu kamu dapat menaruh videonya ataupun membagikannya ke media sosial

Fitur Aplikasi Tempo Pengantin

Selaku salah satu aplikasi editor video terbaik untuk pendatang baru, Tempo memperkenalkan kemudahan dalam mengedit video serta foto lewat fitur- fitur di dalamnya.

Memiliki tema beken, koleksi musik yang banyak, dan AI yang luar biasa mutahir membuat Tempo jadi idola baru. Berikut sebagian fitur menariknya:

1. Face Swap

Pengguna bisa mengubah mukanya dengan karakter film, selebriti, serta orang- orang yang lain secara otomatis cuma dengan satu klik saja.

2. Efek Editor Video

Terdapat banyak dampak video yang dapat kalian pilih supaya jadi lebih hidup, paling utama buat video- video pendek.

3. Editor Video serta Musik

Memotong, menyalin klip video, meningkatkan musik, membuat video dari gambar serta lagu, seluruhnya jadi gampang dilakukan dengan Tempo. Hasil videomu dipastikan bersih serta jernih.

4. AI Aplikasi Edit Video

Keunggulan Tempo terletak pada AI- nya yang sanggup penuhi kebutuhan pengguna dalam mengedit video dengan efek, paling utama efek pada wajah yang pantas diacungi jempol.

5. Menyimpan serta Membagikan Video

Kalian dapat menyimpan ataupun ekspor video dengan resolusi besar ialah menggapai 720 serta 1080 piksel dan membagikannya kepada khalayak di beberapa kanal media sosial semacam Facebook, YouTube, serta Instagram.

Leave a Comment