5 Aplikasi Desain Rumah Untuk Mendesain Rumah Impian Anda

Dirancang dari ruang makan hingga kamar tidur, ruang tamu benar-benar impian semua orang. Walaupun pekerjaan seorang desainer interior merupakan profesi yang membutuhkan keahlian dan kemampuan khusus, bukan berarti orang biasa yang tidak menekuni bidang itu tidak boleh mencoba-coba memanipulasi desain rumah impiannya sendiri, lho!

Bagi Anda yang ingin mencoba dan mendesain rumah Anda sendiri, ada aplikasi desain rumah yang mudah digunakan untuk Anda coba. Dengan cara ini Anda dapat mendesain rumah Anda sesuai keinginan. Nah, buat kamu yang belum yakin aplikasi desain rumah mana yang tepat, Dijamin akan semangat mendesain rumah impian Anda.

1. Houzz Desain Interior Ideas

Pecinta desain interior harus akrab dengan aplikasi desain rumah yang disebut Houzz ini. Aplikasi desain rumah Houzz memiliki fungsi sebagai inspirasi dalam  merenovasi rumah, desain interior, dan dekorasi. Aplikasi desain rumah dari Houzz juga menyediakan hingga 15 juta+ foto berkualitas tinggi sesuai dengan keingginan pengguna.

Selain ide-ide menarik, Anda juga dapat menggunakan aplikasi desain rumah ini untuk bertukar ide dan mendapatkan tips dari para ahli. Aplikasi desain rumah ini juga memiliki fitur View My Room yang terhubung ke kamera untuk membuat hasil desain rumah di rumah Anda lebih terlihat dan jernih. Aplikasi desain rumah ini sangat cocok untuk anda yang masih mencoba membayangkan desain rumah idaman impian anda.

TRENDING :  5 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Terbaru Tanpa Undang Teman

2. Home Desain 3D-Anuman

Sering disebut sebagai aplikasi desain rumah terbaik, aplikasi desain rumah 3D ini memungkinkan Anda membuat, memperbarui, mendekorasi, dan menyesuaikan ruang virtual di rumah Anda. Lebih keren lagi, seperti yang dikatakan oleh aplikasi desain rumah itu sendiri, adalah tampilan 3D yang dapat dibagikan dengan perangkat dan platform lain. Selain itu, aplikasi desain rumah ini juga bisa digunakan secara offline, sehingga aplikasi desain rumah ini memungkinkan pengguna menggunakannya tanpa koneksi internet.

3. Planner 5D – Pembuat desain untuk rumah dan interior.

Aplikasi desain rumah ini memiliki banyak fitur 2D dan 3D baik untuk eksterior maupun interior. Aplikasi desain rumah ini juga mempunyai Tampilan yang realistis dan fitur editor memungkinkan pengguna membuat rumah impianmu tanpa batas. Ada juga katalog inspirasi yang bisa Anda gunakan secara online maupun offline. Aplikasi desain rumah ini juga bisa dibilang rmudah untuk digunakan.

4. Floor Plan Creator

Ingin desain rumah yang detail dan akurat? Coba aplikasi Denah Lantai untuk rumah Anda. Aplikasi desain rumah ini bisa ditampilkan dalam 2D atau 3D. Plus, aplikasi desain rumah ini menawarkan nuansa realistis dan profesional.

Aplikasi desain denah rumah memiliki banyak fitur menarik, mulai dari mendesain bangunan bertingkat dengan berbagai bentuk hingga secara otomatis menghitung jumlah ruangan, dinding, dan luas. Selain itu, terdapat fungsi virtual tour view yang memudahkan untuk membuat desain menggunakan simbol.

TRENDING :  5 Game Zombie Terbaik dan Menegangkan untuk Nintendo Switch

5. MagicPlan

Aplikasi desain rumah Magicplan ini adalah aplikasi yang menggunakan metode scan kamera  sehingga memudahkan pengguna untuk menuangkan idenya. Aplikasi desain rumah Magicplan kemudian akan disertakan dalam rencana desain baru Anda.

Hasil scan ini dapat disimpan dalam format jpg, pdf, png, csv dan format lainnya sesuai keinginan pengguna. Plus, Anda dapat menambahkan hingga 1000 elemen tambahan ke denah lantai Anda, lalu mengaturnya dengan mudah. Aplikasi desain rumah ini juga bisa terhubung dengan aplikasi Excel, AutoCAD, dan Chief Architect.