sumber : kumparan.com

5 Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Terbaik 2021

Di tahun 2021 akan banyak beredar aplikasi pinjaman online resmi untuk memenuhi berbagai kebutuhan finansial Sahabat Pintar. Pada pertengahan tahun 2021 banyak terjadi peristiwa yang mengganggu aktivitas perekonomian, salah satunya terkait dengan pandemi COVID-19.

Dia sudah divaksin, tapi sayangnya kegiatan ekonomi tidak berjalan lancar. Akibatnya, banyak teman yang cerdas perlu mengelola keuangan mereka dengan lebih baik dan mengubah rencana jangka panjang mereka dengan hati-hati.

Jika ada keperluan mendesak yang perlu segera dipenuhi, Sahabat Pintar bisa nantikan 5 aplikasi pinjaman online resmi berikut ini.

Daftar Aplikasi Pinjaman Online Resmi Tahun 2021

sumber : freepik.com

1. Pinjaman pintar

Kredit Pintar adalah aplikasi fintech loan tanpa agunan yang berdiri sejak tahun 2017 dan saat ini berstatus resmi sebagai penyedia pinjaman online yang terdaftar dan dikendalikan oleh OJK.

Dengan Kredit Pintar, nasabah hanya perlu menyertakan foto KTP sebagai syarat pengajuan pinjaman online legal. Teman pintar dapat mengajukan pinjaman hingga Rs 20 juta tergantung pada kelayakan kredit mereka.

Proses pengajuan pinjaman kurang dari 3 menit dan uang dibayarkan dalam waktu 1×24 jam setelah mendapat persetujuan.

Aplikasi Kredit Pintar tersedia untuk dipasang di Google Play store.

Sebagai fintech lender terpercaya, Kredit Pintar menawarkan “buku khusus” bagi pengguna dan smart friends yang tertarik menggunakan aplikasi pinjaman pintar. Buku tersebut berjudul FAQ Call Center Kredit Pintar.

TRENDING :  Terbukti Membayar!! Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2021

Biasanya, halaman ini berisi berbagai pertanyaan yang dikumpulkan oleh tim Call Center Kredit Pintar yang biasanya ditanyakan oleh pelanggan.

Tujuan dari halaman ini adalah untuk membantu pelanggan dengan cepat mendapatkan jawaban atas pertanyaan yang ingin mereka tanyakan melalui halaman ini.

2. Indodana

IndoDana adalah perusahaan pemberi pinjaman keuangan yang menawarkan penarikan dan pencairan uang tunai dalam satu aplikasi. Nanti di layanan pembayaran. IndoDana telah bekerja sama dengan berbagai distributor di Indonesia seperti iStyle, Sepulsa dan lain-lain.

Layanan Pay Later dapat digunakan jika pelanggan ingin membeli barang tertentu secara cicilan tanpa kartu kredit. Sementara itu, jika pelanggan membutuhkan penarikan tunai cepat, ia dapat memilih layanan penarikan tunai.

Untuk menggunakan layanan yang disediakan dalam aplikasi, pelanggan harus memiliki pendapatan minimal Rs 3.500.000 per bulan.

3. Julo

Julo adalah lembaga pemberi pinjaman keuangan yang resmi beroperasi di Indonesia. Di Julo, nasabah bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp8 juta. Perkiraan pembayaran uang ke rekening setelah menerima konfirmasi adalah 2 x 24 jam.

Jika klien membayar rencana cicilan/pinjaman sebelum masa tenggang, ia berpeluang menerima cashback.

4. Koinworks

Koinwork aplikasi pinjaman online, Koinworks menawarkan dua jenis layanan berdasarkan kategori pengguna, yaitu bisnis dan pribadi.

Bagi pengguna bisnis, persyaratan pengajuan pinjaman adalah KTP direktur/pemilik perusahaan, NPWP perusahaan, perubahan rekening dalam 3 bulan terakhir dan laporan keuangan tahunan.

TRENDING :  Rekomendasi Pinjaman Online Langsung Cair 2021

Sedangkan untuk pengguna penggunaan pribadi, nasabah dapat mengajukan pinjaman melalui Koinworks dengan memenuhi persyaratan dokumen berupa: KTP, NPWP jika pengajuan pinjaman melebihi 50 juta, KK jika sudah menikah, dan perubahan rekening dalam 3 bulan terakhir.

Selain mengajukan pinjaman, pelanggan Koinworks juga dapat menjadi investor dengan mendaftar sebagai pemberi pinjaman di aplikasi KoinWorks. Aplikasi Koinworks tersedia di App Store dan Google Play Store.

5. Rupiah cepat

Rupiah Cepat merupakan salah satu fintech loan yang berlisensi dan diatur oleh OJK, menjadikannya salah satu fintech loan yang resmi beroperasi di Indonesia. Aplikasi ini menawarkan aplikasi pinjaman hingga Rs 20 juta untuk jangka waktu 3 bulan. Pelanggan bisa mendapatkan aplikasi Rupiah Fast melalui Google Play Store.

Sobat cerdas, inilah 5 panduan pengajuan pinjaman online formal di Indonesia. Jika Anda perlu menarik uang tunai dengan cepat, gunakan Kredit Pintar, aplikasi pinjaman online resmi, untuk menghindari penipuan pinjaman online ilegal.

Kata Kunci : Daftar Pinjaman Online - Pinjaman Online 24 Jam - Pinjaman Online Bri Langsung Cair - Pinjaman Online Ilegal Cepat Cair - Pinjaman Online Langsung Cair Dalam Hitungan Menit - Pinjaman Online Lewat Wa - Pinjaman Online Pemerintah - Pinjaman Online Resmi -