sumber : freepik.com

5 Aplikasi Pencari Jodoh Online Terbaik Untuk Android

Mencari pasangan tidak semudah membalikkan telapak tangan. Memiliki komunitas yang besar tidak serta merta menjamin Anda akan dengan mudah menemukan pasangan. Nah, jika Anda sedang berjuang untuk menemukan jodoh, mungkin Anda bisa mencoba beberapa aplikasi pencari jodoh yang direkomendasikan di bawah ini.

Aplikasi perjodohan ini memudahkan Anda untuk bertemu seseorang dari seluruh dunia. Anda bisa bertemu orang Indonesia atau bule. Bahkan, status pengguna aplikasi ini juga bervariasi mulai dari lajang, janda atau janda.

Meskipun tidak ada jaminan Anda akan mendapatkan pasangan yang Anda inginkan, tidak ada salahnya untuk mencobanya. Apa aplikasi kencan paling populer? Di sini kami akan memeriksanya untuk Anda.

1. Tantan

Ingin mencari pasangan melalui aplikasi pencari jodoh ? Jika demikian, coba aplikasi Tantan. Meskipun aplikasi ini sangat populer di kalangan anak muda, tetapi bukan berarti orang dewasa tidak boleh menggunakannya. Bahkan, di Tantan, Anda dapat menemukan berbagai jenis orang untuk diajak bicara pada tingkat yang lebih serius.

Sistem untuk mencari teman sederhana, Anda hanya perlu mencocokkan orang pilihan Anda. Jika Anda merasa nyaman dengan itu, Anda dapat melanjutkan dengan hubungan obrolan yang lebih intens. Namun, jika Anda tidak cocok dengan orang yang Anda pilih, Anda tidak akan dapat mengakses obrolan dengan orang tersebut.

TRENDING :  Cara Mudah Membuat Aplikasi Android Sederhana

Yang menarik dari Tantan adalah fitur BREAK THE ICE. Di sini, Tantan menanyakan sepuluh pertanyaan kepada Anda dan pasangan.

2. Tinder

Tinder adalah aplikasi bertemu orang baru yang sangat menyenangkan. Dalam aplikasi pencari jodoh ini, Anda dapat melihat foto orang yang Anda temui hanya dengan menggeser layar smartphone Anda. Jika Anda menyukai seseorang, Anda dapat menyukainya di bawah foto mereka. Ketika Anda memiliki kecocokan, orang itu akan menyukai foto Anda.

Dengan aplikasi pencari jodoh ini, Anda bisa terhubung dengan orang yang Anda sukai dan dapat berbagi foto atau momen dengan mereka. Tinder dapat diunduh untuk perangkat Android dari Google Play store. Pengguna iPhone sekarang juga dapat mengunduh aplikasi Tinder dari App Store.

3. OkeCupid

Anda mulai berkencan melalui aplikasi online, mengapa tidak? Untuk game single player, kamu bisa mencoba aplikasi pencari jodoh yang satu ini. Sebelum menggunakan OkCupid, Anda perlu menjawab serangkaian pertanyaan tentang pandangan hidup Anda, etiket hubungan, dan pendapat pribadi. Kemudian tambahkan foto Anda untuk dilihat orang lain.

OkCupid menawarkan perpesanan sehingga Anda dapat terhubung dengan seorang pemula secara instan. OkCupid gratis untuk diunduh dari Google Play store, tetapi perangkat Android Anda harus menjalankan Android 4.0 atau lebih tinggi. Bagi Anda yang ingin mengunduh OkCupid ke iPhone, iPad, atau iPod Anda, pastikan Anda telah menginstal iOS 7.1 atau lebih tinggi di perangkat Anda.

TRENDING :  Download Aplikasi X8 Speeder Domino 2021

4. Happn

Saat mencari mitra online, Anda dapat menggunakan aplikasi Happn. Pasalnya, dengan menggunakan salah satu aplikasi pencari mitra online gratis ini, Anda dapat menemukan mitra yang memenuhi kriteria. Tidak hanya itu, kamu juga dijamin aman dengan aplikasi HappyN.

Dalam aplikasinya, happyn mirip dengan jejaring sosial, di mana terdapat timeline berisi berbagai konten yang dimiliki teman atau pengguna Happyn lainnya. Anda juga dapat mencari berdasarkan usia.

5. Harmoni

Aplikasi ini mengklaim telah membantu lebih dari 1 juta orang menikah. Ini adalah salah satu situs dan aplikasi pencari jodoh paling tepercaya di luar sana, jadi Anda bisa menjadi pasangan berikutnya yang akan menikah.

Setelah mendaftar di aplikasi ini, Anda akan diminta untuk mengisi kuesioner dan profil pribadi. Dengan mengunggah foto Anda, Anda akan menerima calon mitra setiap hari. Ketika Anda merasa cocok dengan seseorang, Anda dapat mengirimi mereka pesan.

Aplikasi ini cukup aman. Jadi Anda tidak perlu ragu untuk mencari kecocokan di Internet dengan mengandalkan eHarmony. Untuk menggunakan aplikasi ini, minimal 18 tahun untuk calon anggota. eHarmony gratis untuk diunduh dari Google Play Store dan App Store.

Kata Kunci : Aplikasi Cari Jodoh Bule Serius - Aplikasi Cari Jodoh Hindu - Aplikasi Cari Jodoh Indonesia Gratis - Aplikasi Cari Jodoh Iphone - Aplikasi Cari Jodoh Islam - Aplikasi Cari Jodoh Sekitar Gratis - Cari Jodoh Online Serius - Download Aplikasi Cari Jodoh -